IKATEK UH Bantu Korban Banjir Bima - Kabar Bima

IKATEK UH Bantu Korban Banjir Bima

Kota Bima, KB.- Sejumlah relawan yang tergabung dalam Ikatan Alumni Teknik Universitas Hasanuddin (IKATEK UH), ikut ambil bagian dalam membantu korban banjir bandang di Kota Bima. Para relawan ini langsung turun membagikan bantuan ke lokasi para korban, dengan menyusuri medan yang sulit.

IKATEK UH, Saat berada di lokasi korban banjir untuk memberikan bantuan.
Koordinator, Hadi Santoso, MM kepada kabarbima.com Minggu malam (25/12) mengaku, Ikatek UH ini membagikan seribu lebih dus air minum yang mereka datangkan langsung dari perusahaan di Dompu.

Selain itu, para relawan ini juga melengkapi paket bantuan berupa Obat-obatan, Roti, Selimut, Tikar, Pembalut, Popok, Sarung, Susu Sachet, Daster, Pakaian dalam wanita dan anak-anak, dll.

Relawan ini juga telah berkoordinasi dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bima termasuk berkordinasi dengan Wakil Walikota Bima dan Kepala Bakesbangpol Linmas Kota Bima.

"Insya Allah kami akan turun mulai malam ini hingga esok hari menyalurkan bantuan ini.
Kami Satgas IKATEK UNHAS Wilayah Bali Nusra, masih menerima daftar tempat dari rekan sekalian untuk Infokan daerah yang layak untuk diberikan bantuan. Dengan catatan  mencantumkan Lokasi Spesifik, No HP yang bisa dihubungi agar kami bisa langsung turun ke lokasi," ujar Hadi Santoso yang juga direktur PT.Sentral Muslim itu. (KB-Abbie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.