Oknum Kaur Desa, Diduga Selingkuhi Istri Orang - Kabar Bima

Oknum Kaur Desa, Diduga Selingkuhi Istri Orang

Bima,KB.-  Salah seorang Kaur Desa Dumu Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, W (45) tahun, diduga kuat melakukan perselingkuhan dengan istri orang A (38) tahun warga yang sama. W kedapatan sedang berduan dengan istri orang tersebut dalam sebuah kamar, pada Jumat malam (20/01/2017) sekitar pukul 01.00 wita.

Illustrasi (foto google)
Kasi Trantib Pol PP Kecamatan Langgudu, Syahruddin S.Sos yang dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat lalu. Namun baru dilaporkan oleh suami pelaku hari Selasa (24/01/2017) kemarin.

W yang sudah lama ditinggal isteri (meninggal) ini dipergoki oleh seorang saksi, D (36) tahun yang juga tetangga A, saat berduan dalam kamar A, saat suaminya tidak berada di rumah. Suaminya yang merupakan guru honorer di salah satu sekolah di Kecamatan Langgudu itu, tidak menginap di rumah, karena sedang bermalam di Kebun. 

"Sekitar  Pukul 17.00 wita, H (45) tahun yang merupakan suami dari A melaporkan Kaur Desa (W.Red) yang diduga telah berselingkuh dengan isterinya, ke Polsek Langgudu, dengan tuduhan telah berjinah dengan isterinya," jelas Syahruddin kepada kabarbima.com Rabu (25/01/2017). 

Keduanya sudah diamankan di Polsek Langgudu pasca adanya laporan yang diterima. Karena, dilaporankan, warga yang mendengar kabar itu marah dan hendak menghakimi kedua pelaku. Untuk menghindari amukan massa, keduannya langsung diamankan pihak kepolisian.

"Sempat terjadi ketegangan pasca suami pelaku melaporkan kasus tersebut ke Polisi. Sekitar 20 orang keluarga H dari Desa Rupe Kecamatan Langgudu yang kesal dengan perbuatan kedua pelaku, sekitar pukul 19.30 datang dari Desa Rupe menuju Desa Dumu dan ingin melakukan pengrusakan terhadap Rumah pelaku. Namun upaya warga berhasil dihadang oleh  Polsek dan Kasi Trantib bersama Anggota Pol PP Kecamatan Langgudu," terangnya.


Tidak berselang lama, sekitar pukul 19.45 wita, datang warga Desa Karumbu yang merupakan keluarga pihak pelaku sekitar 15 orang,yang ingin menjaga rumah pelaku. Kedua kelompok warga dari kedua keluarga ini  berhasil ditenangkan aparat setempat. (KB-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.