Siswi ini Meninggal saat Pulang Sekolah - Kabar Bima

Siswi ini Meninggal saat Pulang Sekolah

Bima, KB.- Apes Menimpa Siti Hawa (17) asal Desa Karampi Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima. Siswi kelas 2 di SMAN 2 Langgudu ini menghembuskan nafas setelah mengalami kecelakaan saat pulang sekolah, Senin (23/01/2017). 

Jenajah korban kecelakaan ,Siti hawa. (Foto Rudi)
Sekitar pukul 13.25 wita, korban yang berboncengan dengan teman satu sekolahnya itu mengalami kecelakaan hebat di wilayah Desa Rupe Kecamatan Langgudu, yang mengakibatkan satu satu orang pengendara sepeda motor meniggal dunia.

Kasi Trantib Pol PP Kecamatan Langgudu, Syahruddin S.Sos kepada kabarbima.com menjelaskan, Korban meninggal dunia saat berada di Puskesmas Langgdu. Sementara teman korban yang dibonceng masih selamat dan mengalami luka-luka.

"Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Langgudu, namun sesampainya di Puskesmas, korban menghembuskan nafas terakhir. Sementara temannya masih dalam perawatan di Puskemas karena mengalami luka-luka, begitu pula dengan pengendara motor lain yang bertabrakan dengan motor korban," jelasnya.

Jenajah korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan di TPU Desa Karampi. Sementara dua unit sepeda motor yang bertabrakan tersebut akhirnya diamankan di Polsek Langgudu sebagai Barang Bukti (BB). (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.