BBGRM di Bolo, Bupati Terima Aspirasi Warga Desa Kara - Kabar Bima

BBGRM di Bolo, Bupati Terima Aspirasi Warga Desa Kara

Bima, KB. - Kabid Komunikasi Publik dan Desiminasi Informasi, Dinas Kominfo Kabupaten Bima, Muslimin S. Sos,  kepada Kabar Bima,  mengatakan, Kamis (02/02/2017) merupakan hari ke-2 Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri melakukan rangkaian Safari BBGRM tingkat Kecamatan Bolo. Safari diawali dengan tatap muka dengan warga desa Kara Kecamatan Bolo. 

Kehadiran Bupati bersama rombongan diterima antusias oleh Kepala Desa dan warganya. Kades kemudian diminta untuk menyampaikan informasi berkaitan dengan realisasi dana desa.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Bupati untuk Mendengarkan keluh kesah warga desa Kara kecamatan Bolo. 

"Saat itu, warga Kara menyampaikan  Beberapa Aspirasi kepada Bupati Bima,  diantaranya Rehabilitasi Pustu, Rehab atap  Masjid,  menaikan insentif kader Posyandu, Mobil sampah dan aspal jalan Desa," ujarnya.  

"Kunjungan Bupati tersebut, selain untuk melakukan silaturahmi juga melakukan evaluasi penggunaan Dana Alokasi Desa (ADD)  serta menyerap aspirasi dari berbagai elemen masyarakat, "tambahnya. 

Pada kesempatan tersebut Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merawat hasil pembangunan yang telah dicapai, seperti fasilitas umum agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Bupati jugamengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, dan membudayakan kegiatan gotong royong. 

"Keamanan di masing-masing wilayah menjadi tanggung jawab berasama, " katanya mengutip pembicaraan Bupati. (KB-03)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.