Jelang Pilkada Kota, PPP Mulai Buka Keran - Kabar Bima

Jelang Pilkada Kota, PPP Mulai Buka Keran

Kota Bima, KB. - Menjelang pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima tahun 2018 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima, akan mendahului partai lain dalam proses penjaringan pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bima.

Sekretaris DPC PPP, Muhammad HA. (Foto Abbie Makese)
Hal tersebut disampaikan Sekretaris DPC PPP Kita Bima, Muhammad HA kepada Kabar Bima, Jumat (10/02/2017) sore di Kantor DPC PPP Kota Bima. Dikatakannya, bahwa dalam waktu dekat PPP akan mulai melakukan penjaringan bakal calon.

"Insya Allah setelah pilkada serentak atau setelah tanggal 15 Februari ini, PPP akan mulai membuka keran, untuk bakal pasangan calon," akunya.

PPP star lebih awal itu, karena selain perintah DPW PPP NTB untuk memulai proses penjaringan bakal calon, PPP juga merasa bahwa sudah waktunya untuk memulai proses itu.

"Kita Sedang menyusun panitia penjaringan bakal calon. Setelah pilkada serentak tanggal 15 Pebruari 2017, Panitia sudah mulai melaksanakan penjaringan," jelasnya.

Ditanya soal kesiapan kader PPP untuk maju dalam pesta demokrasi untuk merebut kursi nomor 1 dan 2 di  Kota Bima itu, Muhammad mengaku sudah menyediakan kader PPP.

"Kita siapkan kader,  namun  di posisi nomor 2 saja. kader yang kita siapakan yaitu, Ketua DPC PPP H. Syafriansyah S.Sos," tuturnya.

Soal bakal calon yang sudah menjalin komunikasi politik dengan PPP, Muhammad mengaku, sejauh ini yang melakukan komunikasi intes baru H. Muhammad Lutfi, SE saja. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.