Sore Tadi, Panitia Umumkan Hasil Seleksi PTT - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Sore Tadi, Panitia Umumkan Hasil Seleksi PTT

Bima, KB.- Senin sore (27/02/2017) tadi, Pemerintah Kabupaten Bima melalui pantia seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT) secara resmi mengumumkan hasil seleksi PTT daerah.  Pada Jumat (24/02/2017) pagi  telah diserahkan oleh penyelenggara LPPMP NTB  yang diterima oleh Panitia Daerah dan disaksikan oleh Bagian Humas Pemkab Bima. Baca juga (Tadi Pagi, LPMP serahkan Hasil Seleksi PTT)

Karena pada saat penyerahan hasil seleksi PTT oleh LPMP NTB tidak dihadiri oleh Bupati, Wabup, dan Sekda, karena sedang berada di luar daerah, maka selama dua hari hasil tes disimpan dan diamankan dibrangkas oleh pihak panitia dalam kondisi disegel. Sementara,  kunci brangkasnya dipegang oleh pihak Humaspro.

"Ini untuk menghindari munculnya kecurigaan dari peserta maupun masyarakat, apalagi sejak awal pelaksanaan test ini sudah muncul kecurigaan yang macam-macam," jelas Sekda Kabupaten Bima melalui Asisten III, H. Makruf, SE, kepada wartawan.

Baru pada Senin sore  tadi, dokumen hasil seleksi itu kemudian diserahkan ke Sekda, Drs. HM. Taufik HAK, M.Si, selaku ketua panitia, yang disaksikan oleh Kepala BKD, Drs. H. A. Wahab,. Asisten III, H. Makruf, SE, perwakilan LSM dan unsur Pers maupun seluruh panitia, yang kemudian hasil seleksi diumumkan secara resmi oleh sekda. Diketahui peserta yang dinyatakan lulus sebanyak 111 orang dari 1.229 peserta.

"Hasilnya kita umumkan di Dikes maupun di PKM se-Kabupaten Bima," tegasnya.

H. Makruf menyebutkan bahwa ujian PTT Daerah non PNS ini diikuti sebanyak 1229 peserta. Mereka ini,  dari petugas PKM maupun peserta umum.

"Bagi yang dinyatakan lulus, mereka ini nantinya akan ditempatkan di instansi asal mereka mengabdi maupun di daerah terpencil," terangsnya. (KB-02)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.