Iman Beri Bantuan untuk anak  Penderita Tumor Mata Akut - Kabar Bima

Iman Beri Bantuan untuk anak  Penderita Tumor Mata Akut

Kota Bima, KB.- Direktur PT. Ulet Jaya Bima, Iman Suryo Wibowo, Kamis (27/04/2017) pagi mengunjungi  Muhamad Ikbal (6), seorang anak yang  menderita tumor mata, di Lingkungan Sapaga Rt.11 Rw. 05 Kelurahan Jatibaru Kecamatan Asakota Kota Bima.

Kedatang Direktur PT.Ulet jaya Bima tersebut, untuk  memberikan bantuan kepada Muhamad Ikbal.
Muhammad Ikbal adalah seorang anak yatim yang ditinggal mati ibunya sejak  8 bulan lalu. Saat ini Ikbal tinggal berdua dengan ayah kandungnya, Sukirman yang berprofesi sebgai Kusir benhur.

"Sekarang ikbal hanya tinggal dengan ayahnya, setelah ibunya meninggal  dan sejak saat itu Ikbal hanya dirawat dan diasuh ayah kandungnya, "ujar Iman pada Kabar Bima.

Kata Iman, untuk membantu penyembuhan Ikbal ini, segala upaya terus dilakukan seperti pengalangan bantuan yang terus dilakukan oleh para pemerhati kesehatan Kota Bima.  Sehingga dengan segala upaya yang dilakukan itu, sekarang Ikbal mendapat rujukan dari dr. Yadi dan dr. Noval agar segera dirujuk untuk beroperasi di Rumah Sakit Sanglah Bali dalam beberapa minggu kedepan.
Namun sayang, rujukan yang disarankan oleh dua Dokter tersebut masih terkendala dengan biaya perjalanan dan kebutuhan lain saat ia berada  di Bali.

Mendengar kabar tersebut,  Direktur PT. Ulet Jaya Bima, Iman Soryo Wibowo  langsung bergegas mengunjungi Muhammad Ikbal untuk memberikan bantuan moril dan material sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab terhadap sesama.

"Mendengar kabar tersebut saya langusng menemui muhamad Ikbal untuk memberikan bantuan. Dan saya berharap semoga bantuan yang saya berikan ini dapat membantu  proses penyebuhan Ikbal,"harap Iman.

Sementara itu orang tua Muhamad Ikbal, Sukirman mengucupkan terimakasih banyak atas bantuan dan kebaikan hati dari Direktur PT. Ulet Jaya Bima Iman Suryo Wibowo yang telah memberikan bantuan untuk biaya pengobatan anaknya.

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan ini, dan semoga apa yang diberikan oleh Mas Iman ini dapat memperlancar proses penyembuhan anak kami," ujar Sukiman  sambil berjabat tangan dengan Iman Ulet Jaya. (KB-06)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.