Bocornya Kunci Jawaban Terus Menuai Sorotan - Kabar Bima

Bocornya Kunci Jawaban Terus Menuai Sorotan

Bima, KB.- Indikasi bocornya kunci jawaban pada proses aparat desa se Kabupaten Bima, terus menuai protes dan kritikan. Salah satunya dari kader muda NU, Abdul Muluk, S.Pdi yang meminta persoalan tersebut ditanggapi serius.


Menurutnya, pihak-pihak terkait harus segera memberikan sikap tegas atas persoalan tersebut, hingga tidak menimbulkan kegaduhan di masyarakat. Muluk  meminta kepada DPRD Kabupaten Bima khususnya Komisi 1, untuk memanggil pihak penyelanggara terutama DPMDes untuk dimintai klarifikasi dan dimintai keterangan soal dugaan kebocoran kunci jawaban itu.


"Saya juga meminta kepada pihak penegak Hukum untuk memanggil pihak terkait untuk dimintai keterangan, siapa dibalik ini yang membocorkan kunci jawaban, Jangan sampai memang ada indikasi menjualbelikan kunci jawaban," tuturnya.

Selajutya, Muluk meminta pihak DPMDes untuk segera memberikan keterangan terkait Persoalan Kebocoran kunci jawaban itu. Siapa yang bertanggungjawab dengan terjadinya persoalan ini.

"Jangan sampai Bupati dan Wakil Bupati diseret dalam persoalan ini. Maka dari itu Bupati dan Wakil Bupati memanggil Kadis DPMDes untuk dimintai keterangan dan Klarifikasi terkait kejadian Kebocoran kunci jawaban itu," terang lelaki yang juga pengurus DPD KNPI Kabupaten Bima itu kepada Kabar Bima, Rabu (16/05/2017). (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.