Ribuan Pegawai Ikuti Pawai Ta'ruf di Wawo - Kabar Bima

Ribuan Pegawai Ikuti Pawai Ta'ruf di Wawo

Bima, KB.- Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri  didampinggi  Wakil Bupati Bima Drs.H Dahlan M. Noer, Kapolres Bima Kabupaten, Dandim 1608 Bima, Ketua dan anggota DPRD Kabupaten Bima, Rabu (17/05/2017) bertempat di lapangan desa Maria Kecamatan Wawo menerima peserta pawai ta'ruf MTQ ke – XXIX tingkat Kabupaten Bima.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri  usai menerima peserta Pawai mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk dukungan dari seluruh peserta atas pelaksanaan MTQ Ke – XXIX tingkat Kabupaten Bima. "Saya menghimbau kepada peserta agar bersama – sama mendukung program pemerintah daerah terutama membumikan AL – Qur’an," pintanya.

Melalui kesempatan itu, Bupati  mengajak  seluruh peserta dan seluruh warga masyarakat Kabupaten Bima agar dapat mendukung pelaksanaan MTQ yang akan digelar pada malam hari ini. "Karena tanpa adanya dukungan kita bersama maka pelaksanaan MTQ tidak dapat berjalan sesuai harapan kita bersama," tuturnya.

Camat Wawo, Ridwan, S.Sos juga menyampaikan bahwa, dengan adanya pelaksanaan MTQ Ke – XXIX tingkat Kabupaten Bima ini, selaku camat dan seluruh masyarakat Kecamatan Wawo menyampaikan terima kasih kepada pemerintah daerah, atas dipercayakannya pelaksanaan MTQ ini di Kecamatan Wawo. "Dengan modal kepercayaan ini, kami akan melaksanakan kegiatan ini dengan sebaik – baiknya," katanya.

Melalui MTQ itu juga diharapkan para duta – duta Kecamatan Wawo dapat mempersembahkan lantunan ayat suci Al – Qur’an, sehingga dari lantunan ini kedepanya bisa mendapatkan predikat yang terbaik, bahkan dapat menjadi juara pertama pada lomba MTQ tersebut.

Pantauan langsung Kabar Bima, kegiatan pawai dimulai sekitar pukul 13.00 Wita. Pada Titik Star dari arah Timur dari Lapangan Desa Kambilo yang dilepas Asisten III dan titik star dari arah Barat di Desa Ntori yang dilepas Asisten I.

Bupati, FKPD, Anggota DPRD akan menerima peserta Pawai pada Tribun Kehormatan di Arena Utama MTQ Lapangan Desa Maria dan Kepala SKPD memimpin barisan Pawai masing-masing Unit Kerja.

Pawai diikuti oleh ribuan peserta, diantaranya dari titik Start Barat ada khalifah dari Kecamatan Bolo, Madapangga, Tambora, Sanggar, Soromandi, Donggo, Woha, Belo, Palibelo. Inspektorat, Setwan, POLPP, BPPKAD, Dikbudpora, Dikes, Dinsos, Nakertrans, BKD, Dukcapil, Diparda, PU PR, Diskop, Dishub, Bappeda,Kesbang, DKP, DP3KB, Humaspro, Adm. Kesra,Adm. Pemer, Bag SDA, Bag Pemdes. BNNK,BNI,BRI, PLN, Dolog, Kadin, Baznas, MUI, KNPI Kabupaten Bima

Untuk yang Start dari titik Timur ada khalifah dari Kecamatan Sape, Lambu, Wawo, Wera, Lambitu, Ambalawi, Monta, Parado, Langgudu. Dinas Perindag, Distan, Disnak, Lutkan, DPMD & PTSP, Diskominfostik, Perumkim, Dinas Perpustakaan, BLH, DPMDes, BPBD,RSUD, KPUD, BPS, Ktr Pajak Pratama, Bag OPA, Adm. Pemb, Adm Ekon, Bag Hukum, Bag Umum, PDAM, Bank NTB, Telkom, Pertamina, Posindo, BSM, Pegadaian,YASIM, BKPRMI, PHBI, DMI Kabupaten Bima. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.