Ini Sanggahan Bolly Soal Perbedaan Harga - Kabar Bima

Ini Sanggahan Bolly Soal Perbedaan Harga

Kota Bima, KB.- Terkait pemberitaan media Kabar Bima beberapa hari terkahir, soal dugaan penipuan harga terhadap konsumen yang dilakukan management Bolly Departement Store. Management Bolly melalui humasnya, Firman yang juga berprofesi sebagai wartawan di Bima, siang tadi, Jum'at (21/07/2017) kepada Kabar Bima menyampaikan sanggahan (Hak Jawab.red) atas pemberitaan dimaksud.

Menurut Firman, Management Bolly mengakui adanya kesalahan dari pihaknya. Dan itu tidak dilakukan secara sengaja, melainkan murni Human Error (Manusisa sebagai faktor utama penyebab terjadinya suatu kesalahan).

"Sebenarnya kami selaku manajemen Bolly Departement Store sangat berkeinginan memberikan semaksimal mungkin pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. Namun beberapa komplain kemarin itu adalah human error, dan kami mengakui itu," ujarnya.

Lanjutnya, adapun kejadian tersebut menurut Humas Bolly adalah sebuah kesalahpahaman saja. Dimana setiap harinya pihak Bolly selalu briefing kepada para pegawainya agar selalu mengecek semua harga yang ada dalam barcode untuk disesuaikan dengan harga yang ada pada kasir. Sebab, sewaktu-waktu harga bisa berubah. Namun dari briefing itu, masih ada yang kecolongan alias terlewati, sehingga ada perbedaan harga.

"Hakekatnya sebagai manusia sering melakukan salah dan keliru, begitupun dengan kami. Kami menyadari bahwa sebagai manusia tetap saja keliru. Intinya kami tidak sengaja atas persoalan itu. Tetapi kami akan terus berupaya untuk memperbaikinya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan," tegasnya.
Katanya, atas kejadian tersebut management Bolly mengambil pengalaman sekaligus pelajaran agar tidak terulang dikemudian hari.

"Atas kejadian itu kami sampaikan permohonan maaf dan apabila ada kejadian serupa dikemudian hari, kami harapkan agar komplain langsung kepada kami agar bisa diketahui secara jelas dan dicarikan solusi terbaik," harapnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.