Juru Parkir Depan Kantor Disdukcapil Masih Bandel - Kabar Bima

Juru Parkir Depan Kantor Disdukcapil Masih Bandel

Kota Bima,KB.- Meski baru ditertibkan Oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bima beberapa hari kemarin tepatnya hari senin lalu, kini aktifitas parkir di depan Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Bima kembali tidak teratur.

Pantauan langsung Wartawan Kabar Bima Kamis, (27/07/2017) pagi,Terlihat masih ada aktifitas parkir di depan Kantor Disdukcapil Kabupaten Bima yang mengambil sebagin bahu jalan untuk tempat parkir. Itu terbukti dengan adanya ratusan motor dan beberapa mobil yang berjejeran di bahu jalan sebelah kiri dan kanan jalan.

Dengan adanya motor dan mobil di bahu kiri dan kanan jalan tersebut,membuat jalan lintas Penatoi itu menjadi terlihat sempit dan menimbulkan kemacetan.

Menindaklanjuti Hal tersebut, Kadis Perhubungan Kota Bima Ir.H.Zulkifli M.Ap yang dikonfirmasi Kabar Bima mengaku akan segera menindak lanjuti persoalan tersebut. Dan dirinya menegaskan bahwa besok akan segera turun  untuk menertibkan kembali parkir yang menggangu kenyamanan pengguna jalan.

"Besok kami akan turun kembali. Dan saya sebagai Kelapa Dishub Kota Bima akan langsung mengawal penertiban itu sampai benar-benar tertib, Kalau memang juru parkirnya masih badel, akan diganti,"ancam Mantan Asisten I setda Kota Bima.(KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.