Peringati Hari Jadi Bima, Bupati Ajak Masyarakat Bangun Bima RAMAH - Kabar Bima

Peringati Hari Jadi Bima, Bupati Ajak Masyarakat Bangun Bima RAMAH

Bima, KB.- Pada Momentum upacara peringatan Hari Jadi Bima ke 377 tahun,  yang diselenggarakan di kantor Bupati Bima Kecamatan Woha, Rabu. (05/07/2017), Bupati dan Wakil Bupati Bima mengajak semua masyarakat untuk sama-sama membangun Bima Relegius, Aman, Makmur, Amanah dan Handal (RAMAH). 

Hal tersebut disampaikan Bupati Bima Hj Indah Damayanti Putri saat memberikan sambutan pada upacara perayaan Hari Jadi Bima. Bupati mengajak kepada semua lapisan masyarakat Kabupaten Bima agar membangun Bima ini menjadi Bima yang RAMAH.

"Membagun Bima RAMAH bukan hanya dilakukan oleh pemerintah daerah saja, melainkan semua masyarakat Bima yang harus punya kesadar untuk membangun bersama pemerintah,"terangnya.

Dirinya menyadari, bahwa membagun Bima RAMAH itu tidak seperti membalikan telapak tanggan. Untuk itu, Bupati Bima mengajak seluruh masyarakat agar bahu membahu dalam membagun Kabupaten Bima lebih maju lagi. 

Bupati juga menyatakan, bahwa persoalan konflik antar kampung menjadi tugas utama yang harus ditangani serius oleh pemerintah Kabupaten Bima bersama seluruh masyarakat. Pemerintah tidak bisa menyelesaikan konflik dan membangun daerah tanpa keterlibatan masyarakat dan elemen lainnya.

Untuk itu, ucapan terimahkasih pun disampikan Bupati Bima kepada semua elemen atas kerjasama yang baik selama ini, sehingga Kabupaten Bima bisa mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Bupati pun memohon do'a kepada semua masyarakat Kabupaten Bima agar bisa menyelesaikan kantor Bupati Bima. Karena berkaitan proses perpindahan Kantor Bupati harus segera dilaksanakan, mengingat sebagian OPD pemerintah daerah sudah pindah.

"Untuk itu, saya berharap  kepada masyarakat yang berada disekitar kompleks Kantor Bupati agar sama-sama merawat dan menjaga seluruh isi Kantor Bupati Bima,"ajaknya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.