Seorang Ibu Jadi Korban Jambret di Jalan Gajah Mada - Kabar Bima

Seorang Ibu Jadi Korban Jambret di Jalan Gajah Mada

Kota Bima, KB.- Tindakan kriminalitas kembali terjadi di Wilayah Hukum Polres Bima Kota. Malam ini, Jum'at (07/07/2017)  sekitar pukul 21.30 wita terjadi penjambretan di jalan Gajah Mada Lingkungan Karara Kelurahan Monggonao Kecamatan Mpunda Kota Bima, tepatnya di depan Bank Sinarmas.

Korban saat dibawa ke RS Muhammadiyah.
Kronologisnya Korban baru saja keluar dari ATM yang ada di halaman Hotel Camelia dan menuju arah barat. Tepat 10 meter setelah melewati Bank Sinarmas, tiba-tiba datang dua orang menggunakan sepeda motor FU warna hitam yang langsung merampas tas korban. 

Informasi yang dihimpun langsung Kabar Bima sesaat setelah kejadian, korban yang menggunan sepeda motor mio soul tersebut sudah dalam kondisi terluka parah. Di bagian wajah korban terdapat luka parah karena terbentur aspal, beruntung korban masih menggunakan helm sehingga kepalanya masih terlindungi.

Saat hendak diwawancarai, korbannya sudah tidak sadarkan diri dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah untuk mendapatkan pertolongan medis.

Sahrul, saksi yang diwawancarai Kabar Bima menjelaskan, korbanya berasal dari Tolotando Kelurahan Jatiwangi Kota Bima, karena sesaat sebelum pingsan korban sempat ditanya asalnya dari mana. 

"Saya tidak sempat tanya namanya hanya asalnya saja, karena korban keburu pingsang," akunya.

Namun ada salah sorang warga Santi yang mengenali korban, dan memang berasal dari Tolotando dan biasa dipanggil Mama Atun.

Menurut Sahrul, antara dua pelaku dan korban sempat terjadi tarik menarik tas, sehingga korban terjatuh. Setelah korban terjadi, dua pelaku tersebut sempat berhenti dan hendak mengambil kembali tas korban. Karena pelaku tidak berhasil menarik tas korban.

"Pelaku tidak sempat membawa kabur tas korban, karena tali tasnya putus. Pelaku sempat berhenti namun karena melihat kita yang duduk di pos langsung melarikan diri. Kami juga tidak sempat mengejar pelaku karena harus menolong korban," akunya.  

Beberapa saat kemudian datang polisi dengan mobil patroli dan membawa korban ke rumah sakit Muhammadiyah. (KB-01)


1 komentar:

  1. Mungkin pelaku yg sama yg jambret warga Bedi tadi ?? Pak polisi, segera lacak dan tembak mati sj pelakunya..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.