Ternyata Bolly Masih Jalankan "Modus Operandi" - Kabar Bima

Ternyata Bolly Masih Jalankan "Modus Operandi"

Kota Bima, KB.- Meski sudah banyak konsumen yang komplain masalah dugaan penipuan harga yang dilakukan oleh management Bolly Departement Store. Bahkan sudah diberikan media, berkali-kali, Bolly ternyata masih bandel. Buktinya, sehari setelah diberitakan pun, Bolly masih menjalankan praktek menjual barang tidak sesuai dengan yang tertera di barcode dan kasir.

Salah seorang korban, yang sebelumnya mengaku pernah mengalami hal tersebut sekitar satu bulan lalu, kini mengalami kembali kejadian tersebut. Dia membeli barang yang sama seperti bulan sebelumnya, dan harganya masih sama, meski sebelmnya sudah pernah komplain.

"Saya beli sabun Papaya satu Bulan lalu, dan saya komplain karena harganya tidak sesuai dengan yang tertera di Rak. Setelah saya beli lagi kemarin, ternyata masih sama, dan saya komplain lagi, jawabannya pun masih sama seperti sebelumnya, yaitu harga yang di rak itu harga lama," beber Dinda yang juga member Bolly, Rabu (19/07/2017).

Dirinya mengaku sengaja membeli barang tersebut setelah membaca berita di Kabar Bima, Selasa kemarin. Dia pikir akan ada perubahan setelah keluar berita, ternyata praktek itu masih berlaku. Dirinya menduga itu modus operandi yang sengaja dilakukan oleh Bolly.

"Kalau sekali atau dua kali masih dimaklumi. Ini saya sudah alami berkali-kali dan sudah berkali-kali juga saya komplain. Saya pikir setelah diberitakan sudah tidak ada lagi praktik itu, ternyata masih berlaku, saya menduga ini dilakukan secara sengaja," paparnya. (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.