Firdaus : Jika Ekonomi Tidak Kuat, Politik itu Omong Kosong - Kabar Bima

Firdaus : Jika Ekonomi Tidak Kuat, Politik itu Omong Kosong

Kota Bima, KB.- Ketua STIE Bima, Firdaus, ST MM saat membuka secara resmi kegiatan STIE Expo di lapangan Serasuba Kota Bima, Jumat (25/08/2017)  menyampaikan pesan kepada seluruh mahasiswanya dan juga peserta STIE Expo, agar tidak berbicara masalah politik dulu jika ekonomi kita belum kuat.

Firdaus, ST, MM.
"Jangan dulu berbicara politik dulu, jika ekonomi kita belum kuat. Karena jika ekonomi kita tidak kuat, politik itu hanya jadi omong kosong," jelasnya.

Menurutnya, isu yang berkembang saat ini, NKRI adalah harga mati, karena meraih kemerdekaan 72 tahun lalu, tidaklah mudah dan penuh perjuangan panjang. Sehingga kita semua perlu memaknai tentang perjuangan para pahlawan kita. 

"Mudah-mudahan selama berada di STIE Bima, Mahasiswa bisa memaknai  apa yang namanya Kebangsaan, apa yang namanya cinta tanah air. Jangan dulu berbicara politik," pintanya.

Di moment STIE Expo kali ini dirinya berharap kepada seluruh mahasiswa dan peserta STIE Expo untuk bisa memaknai apa yang kita punyai di negara ini. 

"Jangan sampai kita seperti tikus yang mati di lumbung padi," jelasnya.

Lanjutnya, saat ini negara kita kesulitan beras padahal kita penghasil beras, kita kesulitan garam padahal kita penghasil garam. 

"Inilah yang harus anda maknai dan harus anda kaji. Karena fundamental ekonomi kita dipengaruhi oleh anda-anda sendiri, calon-calon sarjana ekonomi untuk memikirkan hal itu,"tandasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.