Giliran Persekobi Menaklukkan Persidom dengan Skor 4-2 - Kabar Bima

Giliran Persekobi Menaklukkan Persidom dengan Skor 4-2

Bima, KB.- Jika sebelumnya tim Pesidom Dompu berhasil menggagalkan Kemenangan Persebi Bima dengan skor 1-0, kini giliran Persekobi Kota Bima yang menaklukkan Persidom dengan skor 4-2.

Hal tersebut diakui asisten manager Persekobi Firas kepada Kabar Bima, Kamis (03/08/2017) sore tadi.

Menurutnya, Kemenangan Persekobi tadi menghasilkan poin 3. Sehingga saat ini Persekobi sudah mengumpulkan 4 poin, karena saat berhadapan dengan Persisum Sumbawa, hasilnya seri dan mendapat poin 1.

"Kita berhasil menerobos gawang Persidom sebanyak empat (4) gol. Dua gol tercipta dari tendangan pinalti, Sementara dua gol lagi tercipta dari dua pemain Persekobi yang dirotasi pada babak kedua,"akunya.

Dijelaskan Firas, dibabak pertama Persekobi kebobolan gawang dua gol di menit ke 13 oleh wardimansyah dan menit 38 oleh Bunyamin. Namun pada babak kedua, pelatih Persekobi melakukan rotasi pemain, dan ritme permainan seketika berubah total.

"Di babak kedua, pada menit ke 72 pemain belakang Persidom melakukan pelangaran, sehingga terjadi tendangan pinalti. Pemain yang baru dirotasi langsung menciptakan gol perdana untuk Persekobi selama berlaga di Liga 3 rayon Sumbawa," jelasnya.

Kemudian di menit 82, pemain belakang lawan kembali melakukan pelangaran atau hansball, sehingga tercipta tendangan pinalti untuk kedua kalinya. Eksekutor yang sama, M. Anarki Saputra berhasil mencetak gol kedua.

Kedudukan sama, membuat Persekobi makin bersemangat untuk mencetak gol. Tiga menit kemudian tepatnya di menit ke 85, gol cantik berhasil dicetak oleh Faturahman yang juga pemain yang baru masuk di babak kedua.

"Dan pada injury time, serangan balik dari Persekobi berhasil mengantarkan kemenangan dengan skor 4-2. Gol terakhir tercipta setelah pemain muda Ananda yang mengoper bola dengan cantik untuk Hendra selaku eksekutor," urainya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.