Gudang Ulet Jaya Terbakar - Kabar Bima

Gudang Ulet Jaya Terbakar

Kota Bima,KB.- Jum'at (04/08/2017) sore, sekitar pukul 15.00 wita, telah terjadi kebakaran di gudang penyimpanan Gas dan Ban milik PT. Ulet Jaya Bima yang ada di Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Kebaran tersebut belum diketahui persis  penyebabnya, tapi yang terbakar sudah pasti gudang penyimpanan gas dan Ban Milik Ulet jaya.

Willy warga setempat pada Kabar Bima menceritakan, kebakaran tersebut terjadi sekita pukul 15.00 Wita. Kata dia, pada saat itu dirinya sedang tidur di rumah yang jaraknya dekat dengan Ulet Jaya.

"Saya sedang tidur sendiri di rumah karena sakit, tapi disamping rumah saya terdengar suara seperti ada kebakaran,pas saya keluar ternyata benar. Gudang penyimpanan gas dan ban milik Ulet jaya yang terbakar,"ujar Willy di sela-sela kesibukannya menyelamatkan isi rumah.

Dia menduga penyebab kebakaran ini adalah ledakan tabung Gas sehingga membakar semua ban yang ada di gudang.

Dikatakannya, bagian belakang samping utara rumahnya adalah tempat penyimpanan gas dan ban milik ulet jaya."Saya yakin pasti penyebabnya adalah gas,"duganya.

Sementar itu, Meri ibunda Willy mengatakan, pada saat kejadian kebakaran dirinya tidak berada di rumah karena lagi tugas.

"Saya tidak berada di rumah, tapi saya lihat dari jauh ada kebaran makanya saya buruan pulang,"tuturnya.

Lanjut dia, pas pulang ternyata yang terbakar adalah PT. Ulet Jaya. "Tapi untunglah api tidak menjalar ke rumah kami,"ujarnya.

Pantauan wartawan Kabar Bima di lokasi, terlihat gumpalan asap hitam yang keluar dari salah satu bangunan milik PT. Ulet Jaya Bima. Tapi untunglah api tidak merambat ke rumah warga yang berdekatan dengan bangunan Ulet Jaya.

Setelah beberapa saat kejadian, mobil Pemadam kebaran milik pemerintah Kota Bima tiba di lokasi dan berhasil memadamkan si jago merah.

Sementara itu, Direktur Ulet Jaya Bima, Imam Suryo Wibowo yang coba di konfirmasi via seluler tidak ada jawaban.Begitupun dengan kapolsek Rasana'e  Barat yang dihubungi belum bisa memberikan komentar.

"Maaf ya saya belum bisa berikan komentar, sekarang kita lagi dalam proses penyelidikan,"ujar Kapolsek. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.