Humas Bolly : Beda Harga Apa Pantas Disebut Menipu? - Kabar Bima

Humas Bolly : Beda Harga Apa Pantas Disebut Menipu?

Kota Bima, KB.- Mengenai pemberitaan tentang dugaan penipuan harga di Bolly, Management Bolly Departemen Store mulai geram.

Kembali melalui Humasnya, Bolly menyampaikan sanggahannya, malam ini, Jumat (11/08/2017).

"Sepertinya perlu diperjelas terlebih dahulu, dalam bentuk apa kami menipu konsumen. Apakah karena adanya perbedaan harga antara di barcode dengan di kasir, lantas pantas disebut kami menipu? Malah, dugaan kami, oknum tertentu yang sengaja memperbesar persoalan yang sesungguhnya sudah kami akui terjadi lantaran human eror saja," tutur Humas Bolly Firman melalui pesan Whats Ap.

Menurutnya, yang pantas disebut dengan penipuan, adalah setidak-tidaknya tiga per empat atau setengah dari total produk yang ditawarkan pada pembeli mengalami perbedaan harga.

"Kami mengira dan menduga kuat ada unsur lain dibalik ini yang perlu diperjelas sekaligus dipertanggungjawabkan.
Pastinya kami sangat keberatan dikatakan telah menipu konsumen, apalagi disebut dengan sengaja melakukan hal demikian. Perlu diketahui juga, di Bolly ada puluhan ribu item barang yang di barcode, kalaupun ada yang kelewet 1 atau 2 potong yang lupa dicopot barcodenya, itu hanya human error. Kami tidak terima dikatakan sebagai penipu, meski baru taraf praduga. Karena demikian, kami akan pertimbangkan untuk menempuh jalur hukum, untuk memperjelas, apakah kami yang menipu atau memang ada unsur lain dibalik ini," duganya.

Lanjut Firman, Sebenarnya karyawan mereka sudah berkerja dan telah berupaya maksimal untuk menghindari berbagai persoalan.

"Namun itulah kemampuan yang kami miliki,"tandasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.