Pemda Apresiasi Kegiatan Sosialisasi TP4D yang Digelar Kejaksaan - Kabar Bima

Pemda Apresiasi Kegiatan Sosialisasi TP4D yang Digelar Kejaksaan

Bima, KB.- Sosialisasi Peran TP4D (Traparasi Penggunaan Dana Desa Dengan Dikawal) dalam mengawal dan mengamankan Implementasi Dana Desa oleh Kejaksaan Negeri Raba Bima di Aula kantor setempat, Kamis (24/08/2017) mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Bima.

Sekertaris Daerah Kabupaten Bima, Drs.H. Taufik HAK, M.Si dalam sambutanya sangat mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri (Kejari) Bima yang telah melakukan tugas mulia membantu pemerintah daerah untuk mewujudkan Kabupaten Bima yang bersih.

"Kami apresiasi niat baik Kejari untuk melakulan sosialisasi dan sekaligus megawasi proses pelaksanaan ADD di Kabupaten Bima,"ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Kepala Desa Se Kabupaten Bima. Menurut H. Taufik, dengan adannya kegiatan tersebut, semua Kepala Desa bisa memahami proses pelaksanaan dan pengelolaan Anggara Dana Desa (ADD). Sehingga dalam pelaksanaannya bisa lebih tertib dan teratur secara optimal, terutama masalah administrasinya.

Pada Kesempatan itu,  H. Taufik berharap kepada semua kades, untuk membentuk forum kepala desa se Kabupaten Bima, agar bisa serentak dan komit dalam melaksanakan ADD,  sehingga ada keseragaman untuk seluruh Kades Se Kabupaten Bima.

"Kegiatan ini merupakan emas bagi kepala desa. Karena ada penjelasan-penjelasan hukum terhadap pengelolaan ADD untuk kepala desa," tuturnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.