Persebi Permalukan Persekobi dengan Skor 1-0 - Kabar Bima

Persebi Permalukan Persekobi dengan Skor 1-0

Kota Bima, KB.-  Saat Berlaga di Kompetisi Liga 3 Sub-Rayon Pulau Sumbawa di Kabupaten Sumbawa Barat, Tim Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bima (Persebi) berhasil mempermalukan tim Persekobi Kota Bima dengan skor 1-0.

Hal tersebut disampaikan ketua Persebi, Wahyudin, S.Ag kepada Kabar Bima, Selasa (01/08/2017) beberapa saat setelah kemenangan.

"Alhamdulillah kita unggul 1-0 setelah menaklukkan tim Persekobi Kota Bima," akunya bangga.

Tim Persebit yang dilepas secara resmi oleh Bupati Bima yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra H. M. Qurban, SH Sabtu (29/07/2017) kemarin  di Pendopo Bupati Bima, kini sudah mulai mencetak prestasi.

"Laga pertama Persebi berhadapan dengan Persekobi tadi sore pada Leg kedua. Besok Persebi akan berhadapan dengan tim Persidom Dompu juga di Leg kedua,"tuturnya.

Menurut Wahyu, gol tercipta di menit 57 yang dicetak nomor punggung 23 atas nama Salahuddin.

"Gol cantik yang mengantarkan kemenangan Persebi tercipta dari umpan sayap Zubair nomor punggung 08 dari sisi kanan dan diselesaikan oleh Salahuddin nomor punggung 23 dan bola berhasil menerobos gawang Persekobi," urainya.

Berdasarkan catatan ofisial Tim, semua laga yang mempertemukan PSKT Sumbawa Barat, Persisum Sumbawa, Persidom Dompu, Persekobi Kota Bima dan Persebi Kabupaten Bima berlangsung dari tanggal 31 Juli sampai dengan 6 Agustus 2017 GOR Lalu Magaparang Taliwang.  
         
Juara I dan runner up sub rayon Pulau Lombok dan pulau Sumbawa akan bertanding untuk meraih juara dan berhak mengikuti kompetisi Liga 2 antar regional.
           
Dari sisi prestasi jelas Wahyu, tim Persebi memiliki catatan yang membanggakan antara lain sebagai runner-up Pekab Olahraga Provinsi (Porprov) NTB dan juara I Gubernur  Cup dan prestasi ini mudah-mudahan Bisa diulangi pada kompetisi di KSB.

 “Dukungan penuh pemerintah daerah masyarakat Kabupaten Bima agar para pemain dapat kembali meraih prestasi terbaik sangat diharapkan,"pintanya.(KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.