Bupati Bima Ajak ASN Perangi Narkoba - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bupati Bima Ajak ASN Perangi Narkoba

Bima, KB.- Saat menjadi Pembina  apel gabungan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Senin (04/09/2017), Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri menghimbau para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memerangi Narkoba. 

Bupati Bima, Hj.Indah Dhamayanti Putri 
Pada kesempatan itu, Dinda menyerukan perang terhadap narkoba  dengan mengawasi keluarga, tetangga, kerabat  dan anak-anak dari bahaya Narkoba. 

"Mari senantiasa memberikan pencerahan kepada keluarga masing-masing agar terhindar dari Narkoba. Karena efek dari Narkoba dan sejenisnya sangat berbahaya bagi kelangsungan generasi, “ ajak Dinda.

Oleh karena itu, diharapkan kepada ASN agar tiada henti-hentinya mengingatkan bahaya narkoba dan menyatukan tekad untuk sama – sama memerangi narkoba. "Memerangi narkoba harus dimulai dari diri dan keluarga kita sendiri," jelasnya.

Tradisi apel gabungan pada setiap hari senin minggu pertama pada setiap bulan sudah rutin dilaksanakan oleh jajaran pemerintah kabupaten Bima. Apel Gabungan merupakan wahana bagi Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah untuk mensosialisasikan berbagai agenda pemerintahan dan pembangunan sekaligus ajang silaturahmi antar ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima.(KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.