H. Man Masih Membidik Calon Wakilnya - Kabar Bima

H. Man Masih Membidik Calon Wakilnya

Kota Bima, KB.- Bakal Calon Walikota Bima, H.Arahman H.Abidin, SE saat ini masih menerawang dan membidik siapa yang layak mendampinginya untuk merebut kursi EA 1 Kota Bima, pada kanca Pilkada Kota Bima 2018 mendatang. Hal tersebut disampaikannya saat bersilaturahmi dengan wartawan di kediamannya lingungan Sadia Kecamatan Mpuda Kota Bima, Minggu (24/09/2017).

H. Arahman H. Abidin, SE
"Saya masih melihat. Sejauh ini saya masih melakukan komunikasi yang intens dengan para calon wakil saya," akunya.

Dirinya enggan menyebutkan siapa saja calon Wakil yang intens berkomunikasi dengan dirinya. Karena sejauh ini dirinya hampir melakukan komunikasi yang sama untuk semua bakal calon Wakil.

"Ada banyak yang komunikasi dengan saya. Calon Wakilnya bisa dari Birokrasi, Politisi atau Akademisi. Semuanya punya peluang kok, baik yang membawa partai maupun tidak," jelasnya.

Bagaimana dengan calon Wakil Walikota yang saat ini sudah dekat dengan Calon Walikota H.Muhammad Lutfi? Apakah H.Man juga menjalin komunikasi dengan Ferry Sofian dan Ir. Muhammad Rum?. dirinnya mengaku tetap membangun komunikasi untuk semua, termasuk dua orang tersebut.

"Selain Calon Wakil yang sudah membangun komunikasi dengan saya, bisa saja calon wakil saya ada diantara keduanya itu," tandasnya.

Untuk urusan Partai Politik, dirinya mengaku telah membangun komunikasi yang baik dengan para ketua parpol di Kota Bima. Namun dirinya belum bisa mengklaim partai mana saja yang bakal mendukungnya nanti. Karena menurutnya politik itu dinamis, sehingga bisa berubah kapan saja.

"Saya belum bisa sebutkan, karena sifatnya dinamis. setelah final baru bisa disebutkan. Yaa tunggu tanggal mainnya saja," ujar H.Man (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.