H.Man Minta Wartawan Dinginkan Suasana Kota Bima - Kabar Bima

H.Man Minta Wartawan Dinginkan Suasana Kota Bima

Kota Bima, KB.- Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, SE, Minggu (24/09/2017) pagi bersilaturahmi dengan puluhan wartawan yang ada di Kota Bima, baik wartawan cetak, Online dan Televisi. Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung di kediaman Wakil Walikota Bima di lingkungan Sadia Kota Bima.

H. Arrahman H. Abidin, SE
Pada kesempatan itu, H Arrahman yang biasa disapa H.Man menyampaikan bahwa pertemuan dengan sejumlah wartawan tersebut tidak ada hal yang penting untuk disampaikan layaknya konferensi pers. Akan tetapi pertemuan tersebut murni untuk bersilaturahmi.

"Ini murni silaturahmi saja, tidak ada agenda lain. Sehingga pada kesempatan ini saya tidak siap diwawancara soal pemerintahan, karena hari ini silaturahmi atas nama pribadi saya," jelasnya.

Namun pada kesempatan silaturahmi itu juga, H.Man berharap kepada seluruh wartawan yang hadir untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kota Bima, sehingga tetap tercipta suasana yang dingin.

"Mari sama-sama menjaga stabilitas Kota Bima, terutama menjelang Pilkada. Semoga Kota Bima tetap dingin dalam balutan persaudaraan. Saya minta bantuan teman-teman wartawan untuk mendinginkan suasana di Kota Bima, karena wartawan punya alat untuk menciptakan sisuasi yang dingin, yaitu dengan beritanya," harap H. Man. (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.