3 Mahasiswa STKIP Bima Ikuti Program Permata Nasional - Kabar Bima

3 Mahasiswa STKIP Bima Ikuti Program Permata Nasional

Kota Bima, KB. - Mahasiswa Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima mengikuti program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air (Permata) yang diselenggarakan Kementrian Riset, Tehnologi dan Pendidikan Tinggi. Program ini dilaksankan oleh Kopertis Wilayah VIII yang menangani perguruan tinggi swasta.

Ketua STKIP Bima, Dr. Amran Amir. M. Pd. Mengatakan, ada tiga orang mahasiswa STKIP Bima yang mengikuti program Permata yang diadakan oleh Kopertis Wilayah VIII.

"Mahasiswa yang kami utus untuk mejadi pertukaran mahasiswa ada 3 orang yang terdiri dari Jurusan Fisika, Sosiologi dan Kimia," sebutnya.

"Pertukaran mahasiswa ini dilakukan selama satu semester. Ini adalah program pertukaran mahasiswa Nasional, mereka kuliah seperti biasa disana," ungkapnya Kepada Kabar Bima,  Rabu (13/09/2017).

Selain soal pertukaran Mahasiswa, Dr. Amran juga menyapaikan soal penandatanganan MoU antara STKIP PGRI Sumatera Barat dengan STKIP Bima. Usai tandatangan MoU, Ketua STKIP Bima Menerima cenderamata dari Ketua Yayasan STKIP PGRI Sumatera Barat.

Amran berharap  antara mahasiswa bisa saling mengenal karakter, budaya, serta sistem pembelajaran disana. Dan mahasiswa yang diutus semoga bisa mengarumkan dan menjaga nama baik STKIP Bima. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.