Bupati Ingatkan ASN Hati-Hati Membuat Status di Medsos - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Bupati Ingatkan ASN Hati-Hati Membuat Status di Medsos

Bima, KB.- Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Kabupaten Bima, diingatkan untuk berhati-hati membuat status di Media Sosial (Medsos) seperti Facebook dan lainnya. Hal itu dikemukakan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri saat menjadi Inspektur Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila  yang dirangkaikan dengan apel gabungan lingkup Pemerintah Kabupaten Bima di Kompleks Kantor KLK, Senin (2/10/2017). 

Hj. Indah Dhamayanti Putri (Bupati Bima)
Diakatakannya, Media Sosial adalah sarana untuk  bersilaturahmi dan menebar kebaikan, bukan digunakan untuk hal-hal yang  tidak baik. 

“ Seorang ASN adalah panutan masyarakat, oleh karena itu  jadikanlah Media Sosial sebagai wahana untuk menebar kebaikan-kebaikan. Saya minta kepada kepala-kepala OPD untuk melek tehnologi Informasi dan memantau  perkembangan status para staf,"pinta Bupati yang biasa disapa Umi Dinda. 


Pernyataan Bupati Bima itu disampaikan menyikapi status para ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Bima yang menyingggung pihak lain dan cenderung di luar tupoksinya sebagai ASN. Pada kesempatan itu, Bupati Bima mengingatkan para ASN agar tetap fokus terhadap Tugas Pokok Dan Fungsi masing-masing demi memberikan perhatian dan pelayanan kepada masyarakat. 

Diakhir sambutan, Bupati Bima mengingatkan kepada para ASN untuk tetap disiplin dalam pelaksanaan tugas dan tetap ramah memberikan pelayanan kepada masyarakat. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.