Bupati Tunjuk Assisten III Jadi Plt Kadis Dikbudpora - Kabar Bima

Bupati Tunjuk Assisten III Jadi Plt Kadis Dikbudpora

Bima, KB.- Tanggal 31 September 2017 kemarin, Drs.H.Supratman AS yang menjabat sebagai kepala Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Dikbidpora) Kabupaten Bima resmi dinyatakan purna tugas (Pensiun).

Drs.H.Abdul Wahab
Untuk mengisi kekosongan jabatan kepala dinas Dikbudpora, Bupati Bima menunjuk Assisten III yang membidangi Administrasi Umum, H.Makruf SE menjadi Pelaksana tugas (Plt) menggantikan Drs.H.Supratman AS.

"Hari ini Bupati Bima sudah menandatangani SK Plt kepala Dikbudpora, karena jabatan tersebut kosong setelah Drs.H.Supratman AS pensium pada 31 September 2017 kemarin," ujar Kepala BKD dan Diklat Kabupaten Bima, Drs.H.Abdul Wahab kepada Kabar Bima Rabu (01/11/2017).

Menurutnya, jabatan Assisten III sebagai Plt Kepala Dikbudpora tersebut terhitung mulai tanggal 01 Oktober 2017. Jabatan tersebut akan dirangkap oleh Assisten III sampai adanyanya pejabat definitif.

Lanjutnya, dari sekian banyak pejabat yang ada di lingkup Pemkab Bima, H.Makruf lah yang dianggap oleh Bupati Bima paling cocok untuk menjabat sebagai Plt di dinas tersebut. Bukan berarti pejabat lain tidak memenuhi syarat, tetapi ada penilaian khusus dari Bupati Bima. (KB-01)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.