MAN 2 FC Kembali Meraih Juara I di Turnamen UJF Cup 2017 - Kabar Bima

MAN 2 FC Kembali Meraih Juara I di Turnamen UJF Cup 2017

Kota Bima, KB.- Untuk ketiga kalinya MAN 2 Football Club (FC) Kota Bima berhasil meraih Juara Pertama setelah berhasil mengalahkan MAN 1 Kota Bima pada Turnamen Futsal Tingkat SMA/SMK dan MA sepulau Sumbawa yang digelar Ulet Jaya Futsal (UJF) Cup 2017.

Team Futsal MAN 2 FC
Pertandingan antara MAN 1 VS MAN 2 Kota Bima itu berlangsung, Sabtu (29/09/2017) malam di lapangan UJF Kota Bima. Pertandingan antara dua Team Keseblasan yang sama-sama berasal dari Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bima itu, dimenangkan oleh Man 2 Kota Bima dengan scor 7-4.

"Alhamdulilah, Selama tiga tahun mengikuti turnamen Futsal UJF Cup, MAN 2 Kota Bima secara berturut-turut selalu berhasil meraih juara Pertama,"ujar Pembina Futsal MAN 2 Kota Bima, Ahmad Gazali S.Aq, Sabtu (29/09/2017).

Kemenangan yang diraih ini, Kata dia, tidak terlepas dari kerja keras, kekompakan dan juga kerja sama yang baik yang dilakukan Team MAN 2 Kota Bima, sehingga bisa berhasil meraih juara.

"Tanpa adanya kerjasa sama yang baik, kita tidak akan mungkin berhasil seperti sekarang ini,"ungkap Pria yang biasa di sapa Ghezo.

Selain meraih juara, tambah dia, satu pemain MAN 2 Kota Bima, atas nama Dhin juga terpilih sebagai pencetak Gol terbanyak (Top Scor).

"Saya sangat bersyukur karena siswa kami bisa maraih top Scor," tuturnya bangga.

Team yang baik, bukanlah team yang tak pernah kalah, meskipun perna kalah, tapi dia tetap mampu membangkitkan teamnya dari sejarah kekalahan. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.