Rum Optimis Dampingi Lutfi - Kabar Bima

Rum Optimis Dampingi Lutfi

Kota Bima, KB.- Bakal Calon Wakil Walikota Bima, Ir. H. Muhammad Rum sangat optimis bahwa dirinya akan mendampingi Bakal Calon Walikota Bima, H. Muhammad Lutfi SE, pada Pilkada 20018 nantinya. 

Ardiansyah
Pernyataan  tersebut disampaikan juru bicaranya, Ardiansyah kepada sejumlah awak media di kediamannya, Kamis (19/07/2017). Menurutnya, selama ini H.Rum tidak pernah membangun komunikasi politik dengan bakal calon Walikota Bima lainnya kecuali H. Lutfi.

"H.Rum sangat optimis akan mendampingi H. Lutfi. Karena memang sudah ada komitmen sejak awal, bahkan keduanya pernah bersama-sama mendatangi dan meminta restu di Gubernur NTB, TG Zainul Majdi," akunya.

Namun dirinya tidak menampik adanya bakal calon Walikota lainnya yang mendatangi H.Rum untuk membangun komunikasi. Tetapi untuk H.Rum sendiri hanya membangun komunikasi dengan H.Lutfi. 

Lanjut Ardiansyah, sampai saat ini H.Rum masih menunggu keputusan dari H.Lutfi. Apakah H.Lutfi akan mengambil H.Rum atau tidak sebagai wakilnya, seperti yang disampaikan dibeberapa pertemuan bahwa H. Lutfi akan mengambil wakil dari birokrat.

"Kalau tidak mendampingi H.Lutfi, H. Rum tidak akan maju mencalonkan diri sebagai Wakil Walikota Bima," tegasnya. 

Kata Ardiansyah, H.Rum berkeyakinan bisa mendampingi H.Lutfi karena direkomendasikan oleh Nahdatul Whatan (NW). Apalagi komunikasi dengan H.Lutfi sudah dibangun sejak awal dan sampai hari ini masih baik saja.

"Kita sangat yakin, apalagi sampai hari ini belum menyatakan dengan siapa dia akan maju. Jadi kita tunggu saja keputusan dari H. Lutfi, sebab politik itu dinamis," tandasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.