Diduga Terlibat Cinta Terlarang, Dua Orang Warga Saling Bacok - Kabar Bima

Diduga Terlibat Cinta Terlarang, Dua Orang Warga Saling Bacok

Kota Bima, KB.- Diduga terlibat skandal cinta terlarang, dua orang warga saling bacok. Kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 22.30 wita, Rabu (29/11/2017) malam di Kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima.

YA saat ditangani petugas medis RSUD Bima.
Kabag Humas Polres Bima Kota Aipda Suratno membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurutnya, di kediaman NF RT.02/RW.01 Kelurahan Panggi, telah terjadi kasus saling bacok antara YA (33) alamat RT. 06/RW02 Keluarahan Rabadompu Barat yang bekerja di dinas kebersihan Kota Bima,  dengan AF (33) Alamat Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, anggota Sat Pol PP Kabupaten Bima.

"Kronologisnya, pada pukul 22.30 wita YA mendapat informasi bahwa istrinya (NF.Red) sedang selingkuh dengan AF. Mendengar informasi tersebut YA langsung menuju kediaman istrinya. Setiba di rumah istrinya YA langsung menggeledah seluruh ruangan maupun kamar rumah,"jelasnya.

Lanjutnya, setelah mendengar YA datang,NF langsung lari keluar rumah, kemudian AF keluar dari kamar mandi dan langsung terjadi saling bacok antara keduanya.

"Atas kejadian tersebut YA langsung dilarikan ke RSUD Bima oleh pemuda setempat sedangkan AF dilarikan ke RS. Muhammadiyah," sebutnya.

Informasi yang dihimpun pihaknya, YA dan NF tinggal terpisah dan keduannya masih dalam proses percereian di pengadilan agama. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.