Duduk Bersama Wartawan Bima, Bang Zul Pastikan Dirinya Tampil di Pilgub NTB - Kabar Bima

Duduk Bersama Wartawan Bima, Bang Zul Pastikan Dirinya Tampil di Pilgub NTB

Kota Bima, KB.- Bakal Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tahun 2018 mendatang, Dr, H. Zulkieflimansyah, menggelar acara Gala Diner dengan Puluhan Wartawan dan Pimpinan Media di Falcao Cafe Kota Bima, Sabtu (04/11/2017). Dibalik acara Gala Diner, rupanya lelaki yang akrab disapa Bang Zul ini,  juga ingin bersilaturahmi dengan wartawan yang ada di Bima.

Bang Zul saat berdiskusi dengan puluhan wartawan.
Pada kesempatan itu, Bang Zul menyampaikan kesiapan dirinya untuk tampil pada Pemilihan Gubernur NTB bersama DR Ir. Hj. St. Rohmi Djalilah. Dalam pernyataan persnya, Bang Zul menyampaikan keinginannya untuk membangun NTB ketika terpilih menjadi Gubernur NTB. Ia memiliki tekad  meningkatkan kesejahteraan masyarakat NTB, khususnya di pulau Sumbawa.

"Kita memiliki banyak potensi sumber daya namun tidak dikelola dengan baik dan benar. Sehingga tingkat kesejahteraan kita masih dibawah standar,"jelasnya.

Bang Zul memiliki misi agar NTB bisa menciptakan pabrik produksi. Seperti pabrik pengolahan hasil laut dan bumi. Sehingga memiliki nilai jual tinggi dan bisa meningkatkan Indeks Pendapatan Masyarakat (IPM) di NTB.

"Jika program ini jalan, NTB akan maju. Misi ini tidaklah sulit, karena sudah terukur dan bisa dilakukan,"terangnya. 

Untuk kendaraan politik, Bang Zul mengaku saat ini sudah intens komunikasi dengan beberapa ketua Parpol di pusat. Bahkan sudah memiliki dukungan 3 partai kuat di NTB, salah satunya partai PKS. 

"Saya pengurus PBNU sudah lama dan sekarang saya menjadi DPR-RI Bersama partai PKS. Jadi di pusat itu teman kita semua. Tidak sulit untuk membangun komunikasi dengan orang - orang penting di sana," tuturnya. 

Bahkan pria asal Sumbawa ini, sudah mengukur alektabilitasnya bersama Rohmi Djalilah yang juga keluarga dekat Gubernur aktif saat ini. Baginya, tidak ada kendala yang berarti ketika tampil di NTB. 

"Dulu saya bersaing dengan Ratu Atut di Banten, kami hanya menyiapkan diri tiga bulan sebelum pemilihan. Jadi, tikungan model apapun sudah kami pahami dalam kancah politik," akunya. 

Sebelum mengakhiri pernyataannya, Bang Zul meminta kepada warga Bima untuk menjaga stabilitas daerah. Karena selama ini dirinya sudah mendengar isu banyaknya aksi kekerasan yang terjadi beberapa waktu terakhir ini. 

"Selesaikan masalah dengan kepala dingin dan jadikan hukum sebagai panglima. Jika NTB ribut terus maka investor akan takut masuk NTB,"tandasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.