Grand Opening, Depo Sumber Bangunan Hadir Dengan Tampilan Baru - Kabar Bima

Grand Opening, Depo Sumber Bangunan Hadir Dengan Tampilan Baru

Kota Bima,KB.- Grand Opening Depo Sumber Bangunan atau Super Market bahan bangunan dilaksanakan, Rabu (08/11/2017) malam kemarin di Lingkungan Sarata Kelurahan Paruga Kota Bima. 

Acara peresmian Depo Sumber Bangunan tersebut dihadiri Walikota Bima, Wakil Walikota Bima, Keluarga Tionghoa dan Masyarakat. Direksi Depo Sumber Bangunan, Kiu Handoko pada sambutannya mengatakan, bahwa Depo Sumber Bangunan ini merupakan toko bangunan yang dibungkus seperti supermarket dan toko ini hanya menjual bahan bangunan saja.

Nah, dengan hadirnya Depo Sumber Banguan ini di Kota Bima, mudah-mudahan bisa menjadikan Kota Bima menjadi Kota Maju, sama seperti Kota Besar lainnya. 

"Di kota besar semua toko bangunan tampilanya sudah moderen, saya mau Kota Bima juga harus seperti itu jangan mau kalah dengan Kota besar,"harapanya. 

Sementara itu, Walikota Bima H.Qurais H.Abidin sangat mengapresiasi dengan hadirnya Depo Sumber Banguan ini di Kota Bima.

"Kami Pemerintah Kota Bima sangat mendukung dengan hadir Supermarket Bahan Bangunan ini," ujarnya saat menyampaikan Sambutan. 

Dia berpesan kepada pemilik Depo Sumber Bangunan, agar selalu ramah pada pembeli, terutama warga setempat. Selain itu, dia juga meminta agar pemilik toko selalu melengkapi bahan bangunan yang dijual, sehingga masyarakat baik Kota maupun Kabupaten Bima ketika ingin membeli bahan bangunan, mereka hanya mencari satu toko yakni Depo Sumber Bangunan (DSB). (KB-04) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.