Kapolsek Rasbar Akan Dipindahkan Ke Sumbawa Besar - Kabar Bima

Kapolsek Rasbar Akan Dipindahkan Ke Sumbawa Besar

Kota Bima,KB.- Kapolsek Rasanae Barat (Rasbar) Polres Bima Kota Kompol Jamaluddin S.Sos beberapa hari lagi akan meninggalkan Kota Bima. Beliau akan segera dipindah tugaskan ke Sumbawa Barat untuk menjadi Kabag Ops disana di Polres Sumbawa. 

Kompol, Jamaluddin.
Sementar yang akan menggantikan posisinya sebagai Kapolsek Rasana Barat yang baru adalah AKP. Hata yang merupakan Kasat Intel Lombok Timur (Lotim). 

Sebelum meninggalkan Kota Bima, beliau menitip pesan kepada masyarakat Kota Bima lebih khusunya di wilayah Kecamatam Rasana Barat, agar selalu menjaga  stabilitas keamanan, menciptakan situasi yang kondusif juga menjaga tali silahturahmi yang baik antar sesama terutama para pemuda. 

"Mari kita ciptakan suasana yang aman dan damai di Kota Bima,"ajaknya, saat ditemui Kabar Bima di Kantornya, Rabu (08/11/2017). 

Untuk para pemuda, Jamaluddin berharap, agar tidak memakai narkoba. "Jauhi narkoba karena itu bisa merusak masa depan kalian. Semoga dengan adanya Kapolsek yang baru, wilayah Rasbar akan lebih aman,"pungkasnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.