Kelurahan Lelamase Gelar Perayaan Hari Jadi Ke-10 - Kabar Bima

Kelurahan Lelamase Gelar Perayaan Hari Jadi Ke-10

Kota Bima,KB.- Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kelurahan Lelamase yang ke-10 tahun 2017 ini, ditutup dengan menggelar upacara yang sekaligus dirangkaikan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba. Perayaan hari jadi Kelurahan Lelamase ke 10 tersebut berjalan dengan aman, lancar dan sukses. 


Kepala Kelurahan Lelamase, Jainul Arifin, S.Sos, dalam sambutannya menyampaikan, sepanjang 10 tahun berdiri, Kelurahan Lelamase telah berkembang menjadi kelurahan yang maju dan juga tidak kalah pertumbuhannya dibandingkan kelurahan lainnya. 


Untuk itu, sambung dia, kedepan insyaallah Kelurahan Lelamase akan menjadi barometer kemajuan di wilayah timur Kota Bima. Namun kata dia, harus diakui bahwa Kelurahan Lelamase masih dihadapkan dengan berbagai tantangan yang sangat dinamis dan kompleks, dan itu semua pastinya akan menuntut pihak kelurahan agar bisa bekerja lebih keras, cerdas dan ikhlas untuk membangun kemajuan Kelurahan Lelamase tercinta ini. 

"Kita akan berusaha untuk bekerja lebih giat lagi untuk kemajuan kelurahan dan Kota Bima,"ujar Arifin. 

Mudah-mudahan dengan mengedepankan kerjasama dan kebersamaan, Itu akan menjadi kekuatan untuk memajukan kelurahan dimaksud. "Saya bersama masyarakat akan bekerjasama demi kemajuan Kelurahan Lelamase tercinta,"ujarnya optimis. 

Arifin mengatakan, tak terasa sudah 10 tahun Kelurahan Lelamase berdiri menjadi sebuah kelurahan di Kota Bima. Maka dari itu, atas nama Pemerintah Kelurahan dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada, LPM, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna, PKK Kelurahan, Ketua RW, Ketua RT, TSBK, Pemuda, dan seluruh elemen masyarakat atas kebersamaan dan kerjasamanya dalam melaksanakan program pembangunan dan juga dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan. 

"Saya sangat bangga atas kebersamaan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat sehingga apa yang mejadi hajatan kita hari ini bisa, sampai pada puncaknya dan kegitan ini berjalan lancar dan sukses,"ucapnya bangga. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.