PDIP Final Usung H.Man-Fera - Kabar Bima

PDIP Final Usung H.Man-Fera

Kota Bima,KB.- PDIP Kota Bima, Rabu (29/11/2017) sore, melalui siaran persnya menyatakan final mengusung H.Arahaman sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota - Hj.Fera Amalia sebagai Balon Wakil Walikota Bima.

Ketua DPC PDIP Kota Bima, Ruslan mengatakan, bahwa keputusan menyusung Kedua figur ini sudah dinyatakan final, setelah melalui pertimbangan panjang dari DPP PDIP  pada Rapat Pleno 22 November 2017 lalu.

"Keputusan PDIP sudah final menyusung pasangan H.Man-Fera,"ungkap Ketua DPC PDIP Kota Bima Ruslan kepada sejumlah wartawan.

Kata dia, adapaun alasan dan pertimbangan, kenapa PDIP mimilih dan mengusung Fera Amalia sebagai calon Wakil Walikota mendampingi H.Man, karena Hj.Fera Amalia sudah resmi menyatakan diri bergabung dengan PDIP.

"Dae Fera resmi sudah  bergabung dengan PDIP, dan siap jadi kader yang akan membesarkan nama partai,"ujar pria yang biasa disapa Parlan itu.

Dikatakanya, bahwa yang mendaftar di PDIP ada empat figur, Dua figur yang mendaftar sebagai Balon Walikota yaitu, H.Arrahman dan H.M. Lutfi, sedangkan dua figur lagi mendaftar sebagai Balon Wakilnya H.M. Irfan dan Hj. Fera Amalia.

"Dari empat Figur ini akhirnya PDIP memilih mengusung H.Araman-Hj.Fera sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima,"jelas Parlan.

Sesuai mekanisme, lanjut Parlan, hanya figur ini saja yang diajukan ke pusat untuk diproses. Dan Alhasil, dari Rapat Pleno tersebut, menghasilkan putusan, bahwa H.Arahman-Hj.Fera Amalia sebagai Balon Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023.

"Keputusan ini tidak akan berubah, karena ini merupakan keputusan  langsung dari Ketua DPP PDIP Megawati Soekarno Putri,"jelas Parlan.

Untuk membuktikannya, Parlan memastikan bahwa dirinya satu minggu lagi akan berangkat ke pusat untuk Mengambil Surat Keputusan (SK) dukungan dari DPP PDIP pusat. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.