Pengurus DPC Demokrat Se - Pulau Sumbawa Dilantik - Kabar Bima

Pengurus DPC Demokrat Se - Pulau Sumbawa Dilantik

Kota Bima, KB.- Rabu (15/11/2017) Sore tadi, Seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat se-Pulau Sumbawa dilantik secara serentak di satu tempat. Pelantikan tersebut berlangsung di Paruga Na'e atau Convention Hall Kota Bima. 

Ketua DPD Demokrat NTB saat melantik seluruh pengurus
DPC Demokrat se Pulau Sumbawa.
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrat NTB, TGB. Mahali Fikri, Wakil Ketua DPD Demoktar, serta Sekretaris Jendral (Sekjen) DPD Demokrat. Selain itu, dihadiri pula oleh Wakil Walikota Bima, Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan HM.Nur, M.Pd, ketua DPRD Kota Bima, seluruh ketua dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Pulau Sumbawa yang dilantik. 

Wakil Walikota Bima, H. Arahman H. Abidin, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemkot Bima mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC Demokrat Se-Pulau Sumbawa yang baru saja dilantik untuk periode 2017- 2022. 

"Seluruh pengurus semoga memperkuat kemajuan indonesia dan daerah masing-masing. Mari berikan konstribusi untuk kemajuan pembangunan negara dan daerah. Partai demokrat adalah partai yang besar dan kian berkibar pada seluruh pelosok wilayah Indonesia. Di Kota Bima, partai Demokrat sudah memberikan konstribusi untuk kemajuan daerah," ujarnya. 

Wakil Walikota berharap, pada momentum Pilkada Kota Bima tahun 2018, semoga Demokrat bisa memberikan warna perubahan untuk kemajuan Kota Bima kearah lebih baik. "Kebersamaan tetap dijaga demi terwujudnya Kota Bima yang lebih maju," harapnya. 

Ketua DPC Demokrat Kota Bima, H. Qurais H. Abidin dalam sambutannya mengatakan, bahwa politik di Kota Bima cukup Dinamis, tapi dalam satu acara  tetap bersama dan harmonis.  Dirinya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh pengurus Demokrat dari luar Kota Bima.

"Selamat datang di Kota Bima, yang saat ini sedang dalam berbenah diri setelah diterpa banjir pada 2016 lalu. Pada tahun 2018 Kota Bima akan melaksanakan pilkada. Sebagai ketua DPC Demokrat, saya meminta dukungan semua komponen masyarakat agar partai Demokrat bisa memenangkan Pilkada kota nanti," ujarnya. 

Pada seluruh kader, Qurais meminta untuk satukan langkah  demi menggapai harapan bersama, khusunya kemenangan pada Pilkada Kota Bima di 2018 dan Pilpres 2019 nanti. 

Ketua DPD Demokrat NTB, TGB. Mahali Fikri, menyampaikan kepada Kader dan fungsionaris partai Demokrat se-Pulau Sumbawa untuk bersyukur karena pada hari ini telah dilantik untuk bekerja riil dan devakto untuk meraih kemenangan pada 2018 dan 2019. 

"Partai Demokrat adalah secara nasional merupakan salah satu partai besar. Hari ini mari kita review keadaan yang pernah kita nikmati, bagimana caranya untuk bisa meraih kembali pada 2018 dan 2019 mendatang. Tentunya, dengan semangat kebersamaan dan persatuan seluruh fungsionaris dan kader dalam memerjuangkannnya maka sebuah cita-cita atau sebuah harapan itu bisa digapai," terangnya. 

Dirinya meminta untuk kedepan agar seluruh kader  bisa evaluasi diri dengan meningkatan Konsolidasi partai. Sebab, dengan kebersamaan, maka sesuatu hal pasti bisa digapai. Dirinya menginginkan, untuk Kota Bima bahkan seluruh NTB, wajib dipimpin kembali oleh kader Demokrat.

"Sejarah bisa diulang. Maka mari kita ulang kembali sejarah kemenangan Demokrat kemarin," ajaknya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.