Akhir Desember, Menara Masjid Terapung Tuntas - Kabar Bima

Akhir Desember, Menara Masjid Terapung Tuntas

Kota, KB.- Proses pembangunan Menara Mesjid Terapung Amahami masih berlangsung. Dan sejauh ini kemajuan pekerjaan sudah mencapai 80 porsen. Namun dapat dipastikan bahwa pembangunan menara masjid yang sempat menjadi polemik tersebut harus selesai di bulan Desember tahun 2017 ini.  

Menara Masjid Terapung Amahami
Pernyataan tersebut disampaikan Direktur CV. Mercu Buana, Edi Susanto selaku kontraktor pembangunan Menara Masjid Terapung Amahami. Dirinya optimis bahwa menara tersebut akan tuntas bulan Desember ini.

"Untuk sementara pembangunan sudah mencapai 80 porsen, kami yakin bulan ini akan selesai semuanya,"ungkapnya kepada kabarbima.com, Minggu. (10/12/2017).

Menurutnya, Proyek  ini menggunakan anggaran yang bersumber dari APBD Kota Bima sebesar Rp. 2,5 miliar. Berdasarkan masa kontrak kerja, pekerjaan menara ini harus selesai bulan Desember karena masa kontraknya juga akan habis bulan ini.

"Masa kotraknya 180 hari, dan pembangunan menara ini akan berakhir di bulan Desember tahun 2017. Untuk sementara, pembangunan menara masjid Amahami sejauh ini tidak ada kendala," tuturnya.

Lanjutnya, Sisa pembangunan untuk 20 porsen yang belum dilaksanakan yaitu pemasangan kubah menara, dan pembersihan. Namun dirinya optimis dan memastikan akan diselesaikan secepatnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.