DPM STKIP Bima Gelar Diklat Kepemimpinan Ormawa - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

DPM STKIP Bima Gelar Diklat Kepemimpinan Ormawa

Bima, KB.- Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Bima menggelar kegiatan diklat kepemimpinan mahasiswa organisasi kemahasiswaan Tingkat STKIP Bima. 

"Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Senin 04 - 05 Desember 2017 bertempat di Tambora Home Stay," ungka M. Tahir Irhas, M. Pd Puket III STKIP Bima kepada kabarbima.com Selasa (05/12/2017).


Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian untuk membangun kekuatan organisasi kemahasiswaan, dalam mewujudkan mahasiswa yang memiliki semangat memimpin.

"Orentasi kegiatan ini melahirkan satu konsep bersama dalam mewujudkan kampus yang harmonis dan ideal,"terangya.

M. Tahir Irhas mengatakan, Peserta yang mengikuti kegiatan sebanyak 36 orang, terdiri dari perwakilan ketua-ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMPS), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan Badan Esekutif Mahasiswa (BEM).

"Upaya menciptakan kampus yang harmonis dan ideal harus dibangun kebersamaan di tingkat kemahasiswaan," tandasnya.

Lanjutnya,  karena mereka yang menjadi ketua HMPS, UKM dan BEM adalah perwakilan dari masing-masing jurusan yang dipimpin mereka. 

Waka III STKIP Bima berharap Semua pimpinan Ormawa STKIP Bima sadar akan tugas dan tangungjawabnya dalam prinsip - prisip manejemen organisasi yang tertib, rapi dan beribawa.  "Jadikan momen ini untuk menimba pengalaman dan ilmu sebagai belak menjadi pemimpin yang bermasyarakat dan bernegara kedepanya,"tutupnya. (KB-05)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.