LPI, Dua Tim MAN 2 Kota Bima Masuk Final - Kabar Bima

LPI, Dua Tim MAN 2 Kota Bima Masuk Final

Kota Bima, KB.- Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Bima, Dua Tim dari Madrasyah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Bima yakni Tim A dan B berhasil masuk babak Final setelah mengalahkan SMA 5 dan SMK 2 Kota Bima pada pertandingan Sabtu (16/12/2017) sore tadi di lapangan Manggemaci. 


"Alhamdulilah Setelah berhasil mengalahkan SMA 5 dan SMK 2, kedua tim kami akhirnya lolos ke babak selanjutnya yaitu babak final,"ujar pelatih MAN 2 Kota Bima Ahmad Gajali,S,Aq.


Dikatakannya, pada pertandingan babak semi final sore tadi, tim A MAN 2 Kota Bima berhadapan dengan SMAN 5 Kota Bima. Namun karena posisi imbang hingga babak kedua, maka dilanjutkan adu pinalti dengan scor 6-5. Sedangkan tim B berhadapan dengan SMKN 2 Kota Bima dengan Scor 2-1. 

"Kami sangat bersyukur sekali, bahwa Kedua pertandingan itu dimenangkan oleh tim MAN 2 Kota Bima dengan scor nilai beda tipis,"tutur Gajali  senang. 

Dijelaskannya, untuk tim A itu, didomimasi oleh siswa kelas X, sedangankan tim B didominasi oleh siswa kelas XI dan XII. Untuk lolos ke babak final ini kata Gajali, tidaklah mudah, apalagi lawan yang dihadapi sangat kuat dan tangguh.

Tapi berkat kekompakan dan kerjasama tim akhirnya MAN2 bisa memenangkan pertandingan. 

Tambah dia, kemenangan yang di raih sekarang ini juga berkat latihan rutin tiap hari tanpa mengenal lelah. "Hujan dan panasnya terik matahari bukan menjadi penghalang bagi tim kami untuk terus berlatih,"ucapnya. 

Pertandingan baba final tambah dia, akan berlangsung Minggu (17/12/2017) besok sore, di lapangan stadion manggemaci Kota Bima. Dan perlu diketahui bahwa kegiatan LPI ini digelar oleh Dinas Parawisata (Dispar) Kota Bima untuk jenjang SMA, SMK dan MA se Kota Bima. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.