MAN 2 Kota Bima Borong Juara LPI - Kabar Bima

MAN 2 Kota Bima Borong Juara LPI

Kota Bima, KB.- Partai final Liga Pelajar Indonesia (LPI) Kota Bima, antar team MAN 2 A melawan Team MAN 2 B, berlangsung pada Minggu (17/12/2017) sore tadi, di lapangan manggemaci Kota Bima. Pertandingan tersebut di menangkan oleh Tim MAN 2 B dengan Scor 2-1.

Kedua Team MAN 2 Kota Bima ini berhasil memborong juara I dan II pada Liga Pelajar Indonesia (LPI) yang digelar oleh Dinas Parawisata (Dispar) Kota Bima tahun 2017 ini.

Atas kemenangan yang diraih ini, Kedua team berhasil membawa pulang piala dan uang tunai sebesar Rp.10 juta.

"Juara I mendapatkan hadiah piala dan uang tunai sebesar Rp.6 Juta, sedangkan juara II juga mendapat piala dan uang tunai sebasar Rp.4 Juta. Jadi totalnya Rp.10 juta,"ujar Kepsek MAN 2 Kota Bima Masyur, S.Aq kepada kabarbima.com.

Kata dia, prestasi yang diraih ini, bukan didapatkan dengan mudah. Tapi buah hasil dari latihan, perjuangan dan kerja keras para siswa dan pelatih.

Tambah dia, prestasi ini, akan dipersembahkan kepada seluruh keluarga besar MAN 2 Kota Bima, termasuk buat Kemenag Kota dan Kamenag Provinsi NTB.

Untuk itu, Masyur berharap, semoga prestasi yang ini akan terus dipertahankan pada event yang akan datang. "Jadi bukan hanya  prestasi dibidang sepak bola saja yang di  dipertahankan, tetapi juga prestasi di berbagai bidang,"pungkasnya.

Sementara itu, pelatih MAN 2 Kota Bima Ahmad Gazali, S.Aq sangat bangga atas keberhasilah yang diraih oleh para anak didiknya ini.

"Saya sangat bangga atas keberhasilan yang dicapai para siswa. Dan ini merupakan hadia terbesar bagi saya dan seluruh keluarga MAN 2 Kota Bima,"ucapnya senang.

Dikatakannya, bahwa kemenangan ini, merupakan kemengan ke ketiga kalinya bagi tim MAN 2 Kota Bima.

"Alhamdulilah secara berturut-turut team kami selalu meraih juara pada LPI Kota Bima, dan ini merupakan kali ketiga kami meraih juara,"tutur pria yang akrab di sapa Gezo.

Tambah dia, setelah kemenangan itu, Senin (18/12/2017), team MAN 2 United akan berlaga di turnaman sepakbola Bupati CUP tahun 2017 yang akan berlangsung di Sape.(KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.