Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai So Kalo - Kabar Bima

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai So Kalo

Soromandi, KB.- Sesosok mayat wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun, ditemukan tewas di pantai So Kalo Desa Sai Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima, sekitar pukul 17.50 wita, Rabu (13/12/2017).

Ismail, warga desa Sai yang dihubungi kabarbima.com menceritakan, bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang anak yang pulang mancing. 

"Mayat itu pertama kali ditemukan dua orang anak yang pulang mancing. Kemudian mereka mengabarkan kepada warga untuk melihat mayat tersebut," akunya.

Dikatakannya, mayat tanpa identetitas tersebut ditemukan terdampar dipinggir pantai karena terbawa arus air laut, dengan kondisi yang sudah membusuk. 

"Mayat tersebut tidak memiliki identitas, karena ditubuhnya hanya ada celana pendek yang juga hampir lepas dari tubuhnya," jelas Ismail.

Dengan melihat kondisi mayat tersebut, diperkirakan lebih dari 5 hari berada di laut, karena semua kulit luar sudah terkelupas. Sehingga wajahnya tidak lagi bisa dikenali. Diduga mayat tersebut, korban kekerasan karena terdapat beberapa luka yang mencurigakan di bagian pahanya.

"Kami menduga wanita itu korban kekerasan, karena ada bekas jeratan dibagian paha. Lebih-lebih wanita itu tidak mengenakan baju, dan hanya mengenakan celana pendek,"duganya.

Saat ini mayat sudah dievakuasi pihak kepolisian, dan warga sudah membubarkan diri. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.