PBB Deklarasi Dukung Pasangan Lutfi-Feri - Kabar Bima

PBB Deklarasi Dukung Pasangan Lutfi-Feri

Kota Bima, KB.- Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima, Senin (25/12/2017) siang, resmi mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima kepada H.Muhammad Lutfi - Feri Sofiyan pada Pilwali 2018-2023 mendatang. 

Kegiatan deklarasi tersebut berlangsung di Convencion Hall Paruga Na'e Kota Bima dan dihadiri oleh 9 partai kualisi berserta para pendukung Lutfi-Feri. 

Bendahara Umum DPP PBB H. Aris, SH pada sambutanya menyatakan, siap mendukung untuk memenangkan bakal pasangan calon (Paslon) Walikota dan Walik Walikota Bima Lutfi - Feri pada Pilwali 2018-2023. 

"Saya secara pribadi dan partai siap memenangakan paslon Lutfi-Feri,"katanya saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan DPAC PBB se Kota Bima sekaligus deklarsi dukungan. 

Untuk itu, dia berpesan kepada bakal paslon Lutfi-Feri agar memperhatikan dan memperjuangkan kepentingan rakyat Kota Bima. "Jangan lupa, terus perhatikan nasib rakyat, karena jadi pemimpin itu harus mengerti rakyat,"harapnya. 

Sementara itu, Bakal paslon Walikota Bima H. Lutfi dalam sambutanya mengucapkan, terimaksih kepada DPP PBB yang telah mengukuhkan Surat Keputusan (SK) dukungan pada bakal paslon Lutfi-Feri. 

"Semoga apa yang menjadi amanat PBB akan kami tuntaskan,"ucap H.Lutfi. 

Selain itu, H. Lutfi juga berterimakasih kepada ketua DPP PBB dan DPC PBB Kota Bima yang telah medukung dan juga kepada semua sahabat dan pemuda Lutfi. Dikatakannya, dengan adanya 9 partai pendukung yang ada, insaallah akan membawa perubahan untuk Kota Bima. 

"Semua dukungan ini hanya untuk kita, agar kita bisa memajukan Kota Bima,"pungkasnya. (KB-04)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.