PD Wawo Dapat Bantuan Mobil dari Kementerian - Kabar Bima

PD Wawo Dapat Bantuan Mobil dari Kementerian

Bima,  KB. - Perusahaan Daerah (PD) Wawo terus didukung pemerintah demi pemulihan perusahaan yang sempat nyaris bangkrut itu. Dukung tersebut terus mengalir dari Pemerintah pusat dan daerah,  baik dalam bentuk penyertaan modal maupun dalam bentuk lainnya.

Direktur PD Wawo,  Sudirman,  SH kepada kabarbima.com mengaku telah menerima bantuan dari pemerintah pusat.

"Alhamdulillah hari ini PD. Wawo / BUMD Kabupaten Bima mendapatkan Bantuan langsung dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, berupa satu  unit mobil Dam Truk untuk operasional," aku lelaki yang akrab disapa Topan itu,  Selasa (05/12/2017).

Menurutnya, mobil itu nantinya akan digunakan untuk operasional pengankutan garam di wilayah Kabupaten Bima demi terwujudnya Garam sehat sesuai agenda Nasional.

"Semoga melalui PD Wawo ini, Bima bisa mewujudkan kebutuhan garam nasional, sesuai harapan presiden Indonesia," tuturnya.

Dirinya mengaku bahwa bangkitnya PD Wawo dari keterpurukan ini,  berkat dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Bima yang terus memberikan bantuan dan motivasi untuk membangun perusahaan dibawah kendali Presiden Direktur,  Drs.  Zubair HAR,  M.Si.

"Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah menghidupkan kembali PD. Wawo, "tandasnya.   (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.