Peringati Hari Bhakti PU ke 72, Dinas PUPR Gelar Berbagai Lomba - Kabar Bima - Portal Berita Bima Terbaru

Header Ads

Peringati Hari Bhakti PU ke 72, Dinas PUPR Gelar Berbagai Lomba

Bima, KB.- Dalam rangka memperingati hari Bhakti PU ke 72 tahun,  Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bima menggelar berbagai lomba.  Hari Bhakti PU kali ini, Dinas PUPR Kabupaten Bima mengusung tema,  “Bersama dalam membangun Infrastruktur Kabupaten Bima guna terwujudnya Bima Ramah”. 

Lomba Volly Ball di Dinas PUPR.
Kegiatan tersebut dimulai hari Senin, 27 November 2017 sampai dengan tanggal 4 Desember 2017.  Kegiatan  diadakan secara internal dan dirangkaikan dengan berbagai mata lomba seperti Volly Ball, Tenis Meja, Masak Nasi Goreng antar pejabat, Lari Kelereng, Sepak Bola Mini, dan penghijauan di Dua jalur panda.

“Pembukaan Kegiatan Hari Bhakti PUPT ke-72 tahun 2017, hari ini (Kamis.red) kita selenggarakan dengan berbagai mata lomba, Bola Dangdut dan Volly Ball yang diadakan dihalaman Kantor PUPR Kabupaten Bima,"ungkap Kepala Dinas PUPR, Ir. Nggempo.

Nggempo menjelaskan  Banyak kegiatan yang kita diadakan dengan melibatkan seluruh staf di dinas PUPR dan juga dari UPTD di seluruh Kecamatan. “Tujuannya untuk membangun kekompakan dan kebersamaan antara pegawai di lingkup Dinas PUPR , juga sebagai ajang silaturahmi,”tuturnya.
Selain itu, Nggempo juga mengungkapkan bahwa kegiatan Upacara dan Ramah tamah serta doa nantinya akan diikuti oleh staf PUPR Kabupaten Bima bersama mitra kerja, rekanan dan pensiunan PUPR. Kegiatan akan dilaksanakan di Kantor Pemda Bima.

“Harapan kedepan sesuai direncanakan, kegiatan seperti ini bisa laksanakan setiap tahun Demi terwujudnya Bima Ramah. Ini merupakan kegiatan yang kedelapan untuk kegiatan lomba seperti ini,” tutupnya saat diwawancarai awak media, Kamis (30/11/2017). (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.