PKS Serahkan SK Dukungan ke Pasangan Manufer - Kabar Bima

PKS Serahkan SK Dukungan ke Pasangan Manufer

Kota Bima, KB.- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bima, Jum'at (22/12/2017) sekitar pukul 14.30 Wita resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan atau Mandat kepada Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima, H.Arahman dan Hj. Fera Amelia (Manufer). 

SK atau mandat dukungan tersebut diserahakan langsung oleh Ketua DPW PKS NTB, H.Hadi yang didampingi  Ketua Dewan Pertimbangan DPW PKS NTB, TGH, Muharar, dan Ketua DPD PKS Kota Bima beserta jajaran.

SK tersebut yang diserahkan itu langsung diterima  bakal paslon Manufer di Kantor DPD PKS Kota Bima tepatnya di Kelurahan Penatoi. 

Ketua DPD PKS Kota Bima, Mahfud dalam sambutannya mengatakan, bahwa SK DPP PKS, banyak sekali figur yang memperebutkannya untuk maju pada Pilkada Kota Bima tahun 2018. Tapi, DPP PKS hanya menjatuhkan pilihan dukungannya pada Bakal Paslon Manufer. 

"Partai pertama yang memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan Manufer adalah PKS,"ujar Mahfud saat menyampaikan sambutan. 

Kata dia, segenap pengurus PKS siap bertanggungjawab terhadap bakal paslon yang didukung.

"Kami akan siap bertanggungjawab terhadap apapun yang terjadi pada Bakal Paslon yang kami dukung,"katanya. 

Hari ini, sejak diumumkannya SK dukungan untuk pasangan Manufer (Man-Umi Fera), PKS siap memenangkan Pilkada Kota Bima. 

Sementara itu, H.Arahman dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua pendukung Manufer. Terutama kepada PKS yang telah resmi menyerakan SK dukungannya kepada Manufer. Akhirnya penantian selama ini terjawab sudah. PKS secara resmi telah mendukung pasangan Manufer.

"PSK telah resmi mendukung kami dalam Pilwali 2018 mendatang,"ucapnya dengan rasa senang.

Setalah dukungan dari PKS ini ada, mungkin dukungan lain, dari berbagai pihakpun akan segera berdatangan.

"Selain PKS, dari Partai Demokrat juga sudah ada dukungan, bahkan sudah ditandatangani,"ungkap  H.Man. 

Menurutnya, ini merupakan titik awal sebuah kemenganan. Perjuangan bukanlah akhir dari segalananya. H.Man berpesan, agar kita semua pihak dapat menciptakan Pilkada damai dan tetap jaga tali silaturahmi. (KB-04)

2 komentar:

  1. Mohon koreksi ada penulisan kata PSK, Mungkin maksudnya PKS.salut pd kabar Ima.com yg selalu memberikan informasi kpd publik tentang dinamika yg terjadi di Bima.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.