PPP Resmi Usung Lutfi - Fery - Kabar Bima

PPP Resmi Usung Lutfi - Fery

Kota Bima, KB.- Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima (Pilwali) tinggal beberapa bulan lagi. Pasangan Bakal Calon Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Bakal Calon Wakil Walilkota Bima, Ferry Sofyan, SH terus melobi partai untuk mengusung mereka pada pesta demokrasi dimaksud.

Pengurus DPC PPP Kota Bima, Saat menggelar Konferensi
Pers, di Kantor DPC PPP Kota Bima.
Setelah mengangtongi SK dukungan dari beberapa parpol, hari ini pasangan Lutfi - Ferry kembali mendapatkan dukungan dari satu partai, yaitu Partai Persatuan Pembangunan  (PPP). Kamis (14/12/2017) siang tadi, DPC PPP Kota Bima menunjukan SK dari DPP PPP, yang mengintruksikan untuk mengusung pasangan Lutfi - Fery pada Pilwali tahun 2018 mendatang.


Hal tersebut disampikan ketua DPC PPP Kota Bima, H. Syafriansah kepada sejumlah awak media, di kantor DPC partai berlambang Ka'bah itu siang tadi. Menurutnya, SK dari DPP tersebut diterbitkan tanggal 29 September lalu. Namun ada beberapa  hal yang harus dilalui, sehingga baru sekarang disampaikan ke  publik.

"Mulai hari ini, DPC PPP akan melakukan sosialisasi, dan memberikan dukungan penuh untuk pasangan Lutfi - Fery. Kepada seluruh jajaran pengurus DPC PPP Kota Bima, wajib hukumnya untuk melaksanakan  perintah partai," tegasnya.

Dirinya mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader partai PPP untuk tidak lagi bermain ganda, karena partai sudah menentukan sikap. "Mulai sekarang tidak ada lagi kader yang bermain dua kaki.
Kalau ada yang ditemukan maka akan diberikan peringatan hingga pemecatan dari partai," tandasnya.

Kepada anggota  DPRD dari PPP juga diharapkan, agar mulai hari ini memasang baliho di rumah masing masing,  termasuk para kader,  sebagai tanda hari ini PPP sudah mengarahkan dukungannya ke Lutfi - Fery.

"Pasangan ini sudah melalui fit and proper test,  dan penyampaian visi misi," ujarnya.  

Setelah menunjukan SK dari DPP tersebut, DPC PPP akan  adakan deklarasi pasangan calon sekalian  pelantikan PAC dan Penyerahan SK. 

"Kami tim koalisi parpol bersama pasangan calon berencana akan melakukan deklarasi pada tanggal 07 Januari dan melanjutkan pendaftaran ke KPU tanggal 08 Januari 2018," bebernya.  (KB-01)





Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.