Sahabat Muda di Bima, Deklarasi Cak Imin Jadi Cawapres RI - Kabar Bima

Sahabat Muda di Bima, Deklarasi Cak Imin Jadi Cawapres RI

Bima, KB, - Puluhan Sahabat Muda Cak Imin Kabupaten Bima, mendeklarasikan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) Selaku Ketua Dewan Partai Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres)  Republik Indonesia (RI) di perempatan Cabang Talabiu Kecamatan Woha Kabupaten Bima, Minggu (17/12/2017).

"Cak Imin dideklarasikan tim Muda menjadi Calon Wakil Presiden RI periode 2019 - 2024 mendatang,"ungkapan Ketua Sahabat Muda Cak Imin Kabupaten Bima, Suharto, S, Pd Kepada Kabar Bima.

Lanjutnya, deklarasi ini murni dibangun atas nawaitul mereka sebagai tim muda Cak Imin yang ada di Kabupaten Bima.

"Sesuai dengan pengamatan kami sebagai generasih Muda  di Bima, Cak Imin sangat layak untuk menjadi orang nomor 2 di republik ini,"ujarnya saat di wawancarai Kabar Bima.

"Deklarasi ini memang ide dan gagasan kita semata untuk mengajak masyarakat Kabupaten Bima agar sama-sama mendukung Cak Imin Sebagai Calon Wakil Presiden RI,"lanjutnya.

Menurutnya, Cak Imin sebagai generasi muda yang memiliki wawasan luas dan bermasyarakat untuk membangun bangsa ini. Katanya,  Cak Imin merupakan salah satu kader Muda yang siap maju di calon wakil presiden akan datang.

Ketua DPD PKB  Kabupaten Bima, Drs. H. Mustahid H. Kako, pun ikut mengomentari deklarasi yang dilakukan  tim muda Cak Imin di Bima.

"Orang  di luar partai saja sangat antusias melakukan deklarasi dan Ikut mendukung agar Cak Imin mencalokan dirinya Sebagai wakil presiden. Ini merupakan prestasi yang cukup tinggi bagi partai," ujarnya.

Menurutnya, Partai pernah berharap kepada kader  PKB yang ingin maju untuk calon wakil presiden harus dari alumni pondok pensantren, kebetuan Cak Imin ini alumni dari pondok juga. 

"Kenapa Cak Imin ini coba kita usung jadi wakil presiden, Kalau sekiranya elatiblitasnya nanti tinggi, kenapa tidak.  Bahkan kita akan mengusung menjadi Nomor 1 nantinya,"tandasnya. ( KB-05 )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.