Seorang Guru Ditemukan Tewas Gantung Diri - Kabar Bima

Seorang Guru Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kota Bima, KB. - Seorang guru di Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda Kota Bima,  Junari S.Pdi, (48) guru TK Sakinah Santi,  Ditemukan Gantung Diri di Kamarnya, Kamis (28/12/2017).

Korban ditemukan oleh suaminya tadi pagi sekitar pukul 09.00 wita. Saat itu suaminya hendak membangunkan korban,  namun tidak ada jawaban saat dipanggil suaminya.  Setelah diintip di jendela kamar,  ternyata  korban sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri.

Informasi yang dihimpun,  korban mengalami depresi dan gangguan jiwa,  sehingga tidurpun tidak sekamar dengan suaminya. Istri dari Kisman ini diketahui sudah mengalami depresi lebih kurang 5 tahun,  sejak suaminya gagal dalam Caleg beberapa tahun silam.

"Tadi pagi pukul 09.00 wita,  pertama kali ditemukan oleh suaminya. Diintip dari jendela,  saat itu pak Kisman melihat istrinya dalam keadaan gantung diri di kamar, " ujar Yanti tetangga korban.

"Memang dia sudah sakit dari dulu,  dia mengalami depresi dan gangguan jiwa.  Korban juga pernah dibawa ke RSJ Selagalas Mataram beberapa kali,"tambahnya. (KB-01)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.