5 Tank Marinir TNI AL Mendadak Jadi Idola - Kabar Bima

5 Tank Marinir TNI AL Mendadak Jadi Idola

Kota Bima,KB.- Convencion Hall Paruga Na'e Kota Bima, Minggu (28/01/2018) siang ini mendadak ramai didatangi Masyarakat, baik itu masyarakat Kota Bima maupun Masyarakat Kabupaten Bima. 


Keramaian itu disebabkan, karena adanya 5 unit mobil Tank Marinir TNI AL (Angkatan Laut) yang terparkir di halamam Convention Hall Paruga Na'e Kota Bima. Ke 5 mobil Tank tersebut mendadak jadi idola masyarakat, karena kelimanya itu, tidak pernah terlewat dari  bidikan kamera Hand Phone (HP) pengungjung yang datang mengabadikan momen hari ini. 


"Momen seperti ini kan jarang ada, dan sekarang merupakan waktu yang tepat untuk melihat langsung mobil Tank Marinir Al dengan nyata dan sekaligus mengabadikanya dengan berfoto-foto,"ujar salah seorang pengunjung, ibu Ida yang datang berfoto bersama keluarganya. 

Kata dia, dirinya dan suami bela-belain tidak tidur siang karena anak-anak meminta untuk diantarkan melihat mobil Tank Marinir ini. 

"Saya dan suami tidak jadi istirahat karena anak-anak mengajak kesini. Selain itu, kami juga penasaran ingin melihat langsung,"Tuturnya. 

Pantauan wartawan kabarbima.com, bahwa semakin siang, semakin banyak masyarakat yang datang melihat mobil Tank Pasukan Elit TNI AL. (KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.