Besok Pasangan Subhan-Wahyudin Daftar Ke KPU - Kabar Bima

Besok Pasangan Subhan-Wahyudin Daftar Ke KPU

Kota Bima,KB.- Besok, Rabu (10/01/2018) Bakal Pasangan Calon (Paslon) Walikota Bima dan Wakil walikota Bima, melalui jalur Perseorangan atau independen  Subhan-Wahyudin SW Mataho  dijadwalkan mendaftar ke KPU Kota Bima.

Bakal Calon Wakil Walikota Bima, Wahyudin pada kabarbima.com mengaku, bahwa persiapan persyaratan dukungan maupun administrasi untuk mendaftar ke KPU semuanya sudah rampung.

"Kami sudah siapkan semua persyaratannya dan tinggal mendaftar,"ujarnya saat ditemui Kabar Bima, Selasa (09/01/2018) Sore di kediamannya.

Kata dia, pasangan SW Mataho akan siap mendaftar ke KPU Kota Bima besok pagi bersama Massa pendukung dan didampingi tim pemenang.

Dipastiaknya, bahwa pasangan SW akan siap maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dari jalur perseorangan atau independen. "Kami maju atas nurani rakyat dan juga dukungan dari Koalisi Rakyat Merah Putih (KRMP),"jelasnya.

Alasan dirinya beranikan diri untuk maju sebagai Bakal Paslon  independen, karena ingin adakan Perubahan pembanguan yang merata untuk Kota Bima.

Sementara itu, Ketua Team SW Mataho Muhammad Sauki menjelaskan, terkait kesiapan pendaftaran akan dimulai pada pukul 01.00 Wita. Dan untuk rutenya star dari rumah Pak Subhan dengan berjalan kaki sampe Kantor KPU.

Namun, Sebelum berangkat ke Kantor KPU, pada  Pukul 08.00 pagi, Pasangan SW mengadakan orasi politik di kediaman Pak Subhan.

"Sebelum berangkat daftar ke KPU, ada acara prosesi dan pembacaan doa dulu, lalu ada orasi politik dan setelah itu langsung berengkat  ke KPU  dengan berjalan kaki,"jelasnya.(KB-04).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.