Bos Bolly Daftar Caleg di PAN - Kabar Bima

Bos Bolly Daftar Caleg di PAN

Bima, KB.- Sekitar pukul 11.00 wita, Selasa (16/01/2018) siang tadi, Pemilik Toko Bolly Departemen Store, Molden Sadiqq mendatangi kantor DPD PAN Kabupaten Bima yang berlokasi di Batas Kota, Desa Panda Kecamatan Palibelo. 

Dirinya mendatangi Kantor Partai berlambang matahari tersebut, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Anggota Legislatif (Caleg) untuk pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bima 2019 mendatang.

Bos Bolly ini akan masuk melalui PAN di Dapil V, yang meliputi Kecamatan Woha, Parado dan Monta. "Saya akan masuk ke Dapil V, karena saya berasal dari Desa Sakuru," ujar pria kelahiran 1983 itu.

Lelaki yang biasa disapa Sadiqq ini mengaku telah memiliki dia desa binaan, diantaranya Desa Sakuru dan Baralau Kecamaran Monta Kabupaten Bima.

Dikatakannya, dia mendaftarkan diri sebagai caleg  karena merasa terpanggil untuk membawa perubahan di wilayahnya. Karena menurutnya, selama ini di Kecamatan monta, wabilkhusus di Desa Sakuru  hampir 10 tahun terakhir tidak tersentuh pembangunan.

"Memang di Desa itu ketertinggal di semua aspek, karena kurang diperhatian," aku lelaki satu anak ini.  

Jika terpilih nanti, dirinya akan mencoba membangun wilayahnya layaknya membangus sebuah toko.

"Karena ada pengalaman di dunia usaha, maka akan banyak program yang saya bangun nanti. Saya akan membuat parleman seperti membangun sebuah toko," janjinya.   

Diakuinya, sejauh ini dirinya sudah melakukan silaturahmi dan bersosialisasi kepada masyarakat, terkait rencana untuk tampil pada Pileg 2019 nanti. (KB-01) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.